_
Home / Ragam / Hiburan / Stuart Collin-Risty Tagor jalani prosesi lamaran
ISTIMEWA

Stuart Collin-Risty Tagor jalani prosesi lamaran

WOL – Stuart Collin dan Risty Tagor melangsungkan lamaran secara khidmat dan sederhana. Acara berlangsung di kediaman tante Risty di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, pada Sabtu 4 April.

“Sebenarnya kalau lamaran kemarin sangat khidmat pertemuan kedua keluarga perkenalan dari keluarganya Risty dan keluarga Stuart,” ucap Agung, manajer Stuart saat dihubungi lewat sambungan telefon.

Setelah lamaran, rencananya kedua pasangan muda itu akan melaksanakan pernikahan pada tahun ini. Namun, untuk detail tanggal dan konsep acara, Agung meminta awak media bersabar. Risty dan Stuart akan langsung bercerita nanti.

“Nanti saja tanggal 9 April Stuart dan Risty akan langsung ngomong ke semuanya,” lanjut Agung.
Sekadar diketahui, kabar bahagia lamaran Risty dan Stuart terkuak setelah gambar foto proses lamaran beredar di dunia maya. Tak lama kemudian, Stuart juga mengunggah foto tersebut di akun Instagramnya.
Alhamdulillah ini adalah kabar bahagia untuk keluarga saya maupun keluarga Risty. jangan sampai kabar bahagia ini menjadi kabar yang tidak baik atau menjadi fitnah. kami hanya mencoba untuk menjauh dari fitnah dan zina,” kata Stuart. (okz/data1)

Check Also

Stuart Collin Ingin Anak Perempuan

WOL – Setelah resmi menikah pada 19 April 2015 lalu di Bogor, pasangan Risty Tagor ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.