Breaking News
Home / Ragam / Gaya Hidup / Stres Terkenal, Kylie Jenner Ingin Tinggal di Kampung
foto : zimbio

Stres Terkenal, Kylie Jenner Ingin Tinggal di Kampung

LOS ANGELES, WOL – Sebagian orang amat menginginkan menjadi sosok terkenal, tetapi tampaknya hal itu tidak berlaku bagi Kylie Jenner. Adik tiri Kim Kardashian ini dikabarkan stres dan ingin pindah tinggal di pedesaan untuk menghindari sorot kamera.

Diberitakan Ace Showbiz, Life & Style melaporkan Kylie telah mengikusi sesi terapi pertama dari episode baru serial televisi miliknya sendiri, Life of Kylie. Episode baru itu akan tayang pada Minggu ini.

“Kadang, saya seperti ‘ini dia, saya bakal gila’. Saya merasa akan gila,” kata Kylie kepada dokternya baru-baru ini.

Kylie jelas membutuhkan terapis menenangkan beban psikologis yang ia rasakan. Namun seorang sumber dalam Kylie menyebut pendiri The Kylie Lip Kit itu merasa terapi tidak membantunya sama sekali.

“Kylie tidak merasa mendapatkan sesuatu dari terapi dalam acara tersebut, namun temannya mengira dia tetap harus menjalankannya,” kata sumber tersebut.

“Kylie kini bertingkah seperti memiliki gangguan. Dia amat moody dan gampang sewot,” lanjut sumber tersebut.

Merasa menjalani terapi kejiwaan tidak membantu, Kylie berkeiinginan untuk tinggal di pedesaan yang banyak ladang. Dara berusia 19 tahun ini berharap pindah dan tinggal di daerah yang lebih sunyi akan membuatnya lebih tenang. Disebutkan, Kylie berminat pindah ke kota kecil macam Diablo dan Paskenta di California.

“Kylie sedang mengkhayal hidup jauh dari kehidupan selebrita, namun kenyataannya ia akan amat bosan dengan idenya itu. Ketika Kylie bercerita kepada Khloe soal ini, saudaranya itu tertawa,” kata sumber lain kepada Life & Style.

Sebelumnya, dikabarkan sang ayah Kylie, Caitlyn Jenner telah was-was akan kondisi putrinya itu. Caitlyn ingin Kylie kuat menghadapi semua ketenaran dan komentar orang sepanjang waktu.

“Ayahnya ingin anaknya menjalani terapi, ada banyak kekhawatiran Kylie akan ‘meledak’ kapanpun,” pungkas sumber tadi. (wol/aa/aceshowbiz)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Makanan Penetralisir Efek Wow Hidangan Lebaran

  OPOR ayam, rendang daging, dan sate kambing kerap tersaji sebagai hidangan penghangat silaturahim keluarga ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: