_
Home / Ragam / Hiburan / SRK Raih Gelar Doktor Honoris Causa Keempat Kali
foto: instagram

SRK Raih Gelar Doktor Honoris Causa Keempat Kali

LONDON, Waspada.co.id – Prestasi Shah Rukh Khan (SRK) bukan hanya datang dari dunia hiburan saja. Di awal April, SRK baru saja mendapat gelar kehormatan dari University of Law di London.

Bintang Bollywood tersebut pun membagikan moment spesial tersebut melalui unggahan foto di akun Instagram pribadinya, @iamsrk. Mengutip Times of India, SRK mendapat gelar doktor kehormatan karena kegiatan filantropinya.

Aktor yang juga dijuluki King of Bollywood itu dikenal sebagai dermawan dan kerap mengikuti berbagai kampanye sosial yang digelar pemerintah India, seperti masalah polio dan AIDS. Shah Rukh Khan menerima gelar kehormatan itu bersama dengan wisuda 350 mahasiswa di University of Law.

“Terima kasih atas kehormatan yang diberikan #universityoflaw. Doaku untuk mahasiswa yang lulus,” tulis Shah Rukh Khan.

“Saya selalu percaya bahwa kegiatan amal tidak perlu dipublikasikan dan harus dilakukan secara hormat. Saya hanya ingin balik memberi kepada dunia yang telah memberi begitu banyak kepada saya. Sungguh saya merasa terhormat menerima penghargaan ini dan terima kasih bagi yang telah memilih,” pungkasnya.

Menariknya, ini bukan pertama kali bagi Shah Rukh Khan meraih gelar doktor honoris causa. Gelar kehormatan itu pertama diraih pada 2015 dan kini merupakan keempat kali dianugerahi gelar tersebut. (wol/aa/timesofindia/aninews/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Wah, Ada Pasar Malam di Mall

MEDAN, Waspada.co.id – Memberikan hiburan kepada masyarakat dan sukses di tahun 2018, Plaza Medan Fair ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.