_
Home / Ragam / Hiburan / Spider-Man: Far From Home Langsung Kantongi Rp551 Miliar
foto: youtube

Spider-Man: Far From Home Langsung Kantongi Rp551 Miliar

MEDAN, Waspada.co.id – Film Spider-Man: Far From Home memulai awal heroik penayangan dengan menghasilkan 39,2 juta dolar AS dari 4,634 pemutaran di Amerika Utara di hari pertama, Rabu (3/7) kemarin.

Pencapaian ini menjadi patokan baru untuk penjualan tiket melampaui rekor yang sebelumnya dipegang oleh The Amazing Spider-Man dengan 35 juta dolar AS. Petualangan terbaru Peter Parker ini diperkirakan akan menghasilkan 125 juta dolar AS dalam enam hari pertama. Spekulasi lain menyebut kemungkinan pendapatan lebih besar, mencapai 150 juta dolar AS.

Spider-Man: Homecoming tercatat memperoleh 117 juta dolar AS dalam waktu tiga hari pertama. Proses produksi Far From Home yang disutradarai oleh Jon Watts ini dilaporkan Variety mencapai 160 juta dolar AS.

Di Tiongkok, Jepang dan Hong Kong, Far From Home telah memulai debut pada akhir pekan lalu. Berayun di banyak lokasi di sana, Spider-Man mengumpulkan 150 juta dolar AS hingga Rabu (3/7).

Artinya, film ini menjadi film lepasan pertama dengan pemeran Tom Holland sebagai hit box office, terlaris dengan 880 juta dolar AS di seluruh dunia. Ayunan Spider-Man dipastikan masih akan terus meninggi, mengingat film ini telah diantisipasi sejak rilisnya Avengers: Endgame.

Dalam Endgame, Parker digambarkan amat kehilangan Tony Stark alias Iron Man yang tewas sebagai pahlawan. Masih bersedih, Spider-Man: Far From Home menceritakan Parker harus kembali menjalani kehidupan sebagai murid SMA sekaligus superhero.

Saat ini, Endgame tercatat berada di posisi dua film terlaris sepanjang masa, tepat di belakang Avatar (2009). Spider-Man: Far From Home dibintangi Tom Holland, Zendaya sebagai Mary ‘MJ’ Jane Watson, Samuel L Jackson masih sebagai Nick Fury serta Jake Gyllenhaal sebagai Mysterio. (wol/aa/cnn/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Saksikan 5 Rekomendasi Film Pekan Ini

Waspada.co.id – Pada pekan keempat Agustus, bioskop Indonesia diramaikan film Barat dan Asia. Penggemar film ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.