Breaking News
Home / Ragam / Hiburan / Spice Girls Sudah Bahas Jadwal Tur
foto: tmz
foto: tmz

Spice Girls Sudah Bahas Jadwal Tur

LONDON, WOL – Setelah sempat menunjukkan kembali bertemu di London pada pekan lalu, Spice Girls dikabarkan mulai membahas konsep serta jadwal tur yang akan dimulai pada tahun ini.

Kabar tersebut berhembus setelah TMZ mengklaim seorang sumber terdekat Spice Girls menyatakan bahwa grup wanita yang terkenal pada dekade 1990-an itu akan memulai tur mereka dari Inggris.

Setelah manggung di Inggris, Spice Girls disebutkan tampil di Amerika Serikat. Disebutkan pula, tidak ada rencana untuk menjalani konser residensi di Las Vegas atau pun membuat lagu atau album baru.

Namun, belum ada pihak resmi yang bisa mengonfirmasi kebenaran kabar rencana tur Spice Girls yang masih ‘mentah’ itu. Walau belum pasti, netizen ternyata sudah kepalang heboh dengan rencana tur Spice Girls.

Harapan para penggemar terus membubung semenjak Emma Bunton (alias Baby Spice), Victoria Beckham (Posh), Mel B (Scary), Geri Halliwell (Ginger), dan Mel C (Sporty) menunjukkan kebersamaannya.

Di sisi lain, Victoria yang sebelumnya kukuh menolak kembali manggung usai penampilan terakhir mereka pada 2012, akhirnya bersedia menjalani tur dengan syarat tak ikut bernyanyi. Bila benar Spice Girls memulai turnya tahun ini dari Inggris lalu Amerika Serikat, para penggemar mulai heboh mempersiapkan diri.

“Bila reuni Spice Girls benar-benar terjadi, saya perlu tahu di mana saya dapat menjual ginjal saya untuk bertemu mereka,” kata akun @baller_bee.

“Bila tur Spice Girls ini ketika saya pergi (bulan madu), saya akan menunda pernikahan saya! Saya kesal bila terlewat konser tersebut,” kata akun @_sophieroberts. (wol/aa/tmz)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: mirror

Brad Pitt Doakan Terbaik Untuk Jennifer Aniston

LOS ANGELES, WOL – Kabar perpisahan Jennifer Aniston dan Justin Theroux menjadi kejutan bagi publik ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.