Home / Ragam / Gaya Hidup / Sosok Sederhana Istri Cantik Ma’ruf Amin
ury Estu Handayani istri Cawapres Ma'aruf Amin (Foto:Screenshoot Facebook)

Sosok Sederhana Istri Cantik Ma’ruf Amin

agregasi
agregasi

 

NAMA Wury Estu Handayani mendadak menguap ke publik beberapa hari ini, tepatnya setelah nama dari Kyai Ma’aruf Amin diumumkan secara resmi sebagai calon wakil presiden, mendampingi Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang akan bertarung untuk kembali menjadi Presiden untuk periode kedua selanjutnya.

Meskipun Ma’aruf Amin sudah bisa dibilang berusia lanjut, sebab sudah berumur 75 tahun. Wury yang dalam laman akun Facebook pribadinya menuliskan pernah belajar di Akademi Kesehatan Gigi Poltekes ini diketahui masih cukup muda, sebab masih berusia kepala empat. Maka tak heran, gaya kesehariannya pun bisa dibilang masih cukup trendi, layaknya ibu-ibu muda lainnya.

Penasaran seperti apa potret manis Wury, istri cantik Kyai Ma’aruf Amin? Berikut ulasan singkatnya di bawah ini, sebagaimana hasil pantauan Okezone, Jumat (10/8/2018) di media sosial Facebook.

1. Mengenakan long dress warna abu-abu terang, hitam dan biru, Wury memilih mengenakan hijab segi empat sederhana berwarna biru laut polos tanpa motif bertabur sedikit hiasan payet di bagian tepi ujung hijabnya. Hijab Wury, ditata sederhana bergaya segi empat namun ditarik panjang di bagian depan sehingga menutupi bagian dada dan bahu.

2. Layaknya banyak kaum Hawa lain, Wury juga suka melakukan selfie alias swafoto. Wury sempat mengunggah potret swafoto dirinya saat berada di dalam mobil. Terlihat gaya busana Wury kala itu bertema serba putih, atasan putih beraksen bunga-bunga dipadukan dengan hijab segi empat yang simpel berwarna putih polos, kemudian sebagai aksesori Wury menyematkan bros berwarna emas di bagian dada sebelah kiri sebagai pemanis.

3. Mengunjungi Negeri Ginseng, Korea Selatan, Wury tampil stylish dalam balutan jaket kulit warna hitam polos, dipadu bawahan berupa rok bersiluet A-line dengan motif stripes kombinasi warna merah muda dan putih, serta scarf kombinasi tiga warna, merah, putih dan hitam yang menambah tampilan stylish Wury.

4. Penampilan Wury bisa dibilang cukup sederhana untuk ukuran istri seorang pemuka agama. Contohnya ketika bertandang ke sebuah tempat, Wury kala itu berpakaian simpel dalam balutan blus panjang bermotif horizontal, beraksen resleting depan. Tak hanya busananya yang sederhana, jilbab yang ia pakai juga simpel, cukup jilbab segi empat berwarna putih polos.

Check Also

Jokowi-Ma’ruf Harus Kuasai 60 Persen Suara di Pulau Jawa

JAKARTA, Waspada.co.id – Pasangan capres-cawapres Joko Widodo dan Kiai Ma’ruf Amin diprediksi berpotensi menang di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: