Home / Ragam / Gaya Hidup / Sosok Ibu Jojo, Mertua Idaman Anak Milenial Jaman Now!
Ibunda Jojo (Foto: Youtube)

Sosok Ibu Jojo, Mertua Idaman Anak Milenial Jaman Now!

agregasi

 

 

MEMILIKI sosok ibu yang sangat perhatian kepada anaknya, tentu menjadi keinginan semua orang. Ya, ibu merupakan sosok yang sangat dekat dengan seorangan anak, ikatan kedekatan tersebut timbul secara alamiah sejak masih berada dalam kandungan.

Salah satu bentuk kasih sayang dan perhatian yang terpancar dari seorang ibu adalah kisah Jonatan Christie yang baru-baru ini sedang viral di Indonesia. Orangtua Jojo sangat mendukung karier sang anak bermain bulutangkis.

Alhasil Jojo pun berhasil memberikan medali emas saat Asian Games 2018 di Istora Senayan, Selasa 28 Agustus 2018. Tentunya hasil ini bukanlah menjadi kebanggaan sang ibu, melainkan menjadi kebanggan bangsa Indonesia.

Merangkum dari berbagai sumber, momen mengharukan pun tak dapat terelakkan lagi saat Jojo berhasil menumbangkan wakil dari China Taipei Chou Tienchen dengan skor 21-18, 20-22, 21-15.

Saat diwawancarai oleh para wartawan usai penyerahan medali emas, sang ibu, Marlanti Djaja, langsung menghampiri anaknya dan menangis sesegukan. Momen haru pun pecah dan tak dapat terelakkan.

Sang ibu pun memberikan selamat atas kemenangan Jojo di Asian Games 2018. Berbagai pesan pun diberikan Marlanti kepada anaknya, salah satunya adalah tidak boleh cepat berpuas diri dan selalu bersyukur kepada tuhan.

“Tadi Mama bilang terima kasih banyak sudah memberi hal yang terbaik buat Indonesia, terus juga mama berpesan akan selalu mendukung saya, jangan cepat puas terus selalu bersyukur apa pun yang dikasih ini bukan karena kekuatan sendiri jadi karena berkat dari Tuhan juga dan terus berjuang. Jangan dengerin orang-orang yang ngomong negatif soalnya dia sering lihat,” tutur Jonatan.

Tak hanya sampai di situ, Marlanti juga mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada anaknya hingga mampu menyumbangkan emas yang ke-23 untuk Indonesia. Puji dan syukur juga ia panjatan kepada Tuhan, berkat dukungan dan doa sehingga mempermudah jalan anaknya mencapai keberhasilan.

Tentunya perhatian yang diberikan Ibunda Jojo ini menjadi paket lengkap bagi para anak milenial yang sedang mencari kekasih. Memiliki kekasih yang tampan seperti Jojo dan mertua yang baik dan sangat perhatian seperti Marlanti Djaja adalah idaman seluruh wanita.

Check Also

Terlalu! 4 Atlet Jepang Kedapatan Sewa PSK di Jakarta

JAKARTA, Waspada.co.id – Jepang telah memulangkan empat atletnya dari tim bola basket putra mereka pada ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: