Home / Warta / Ekonomi dan Bisnis / Sosialisasi FSI Bekraf Sambangi Medan
WOL Photo/Eko Kurniawan
WOL Photo/Eko Kurniawan

Sosialisasi FSI Bekraf Sambangi Medan

MEDAN, WOL – Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) melakukan sosialisasi Food Startup Indonesia (FSI) di Kota Medan berlangsung di Santika Premier Dyanda Medan, Jalan Kapten Maulana Lubis, Selasa (13/2).

Deputi Akses Permodalan Bekraf, Fadjar Hutomo, menuturkan bahwa FSI merupakan platform dibuat Berkraf sebagai ekosistem terintegrasi untuk subsektor kuliner yang menduduki peringkat utama penyumbang PDB ekonomi kreatif Indonesia.

“Para starup kuliner Indonesia bukan hanya bisa berkonsultasi dengan mentor, tetapi juga dapat mengetahui informasi mengenai investor jaringan Bekraf,” tuturnya.

Para startup kuliner bisa bergabung dalam ekosistem kuliner yang dibangun Bekraf melalui platform ini.

“Dan Bekraf sekaligus membuka kesempatan startup kuliner Indonesia untuk mendaftar Demoday FSI 2018 yang terdiri dari expo mulai 27-29 Juli, mentorship mulai 30-31 Juli, dan final pitching pada 1 Agustus,” jelasnya.

Masyarakat bisa melakukan pendaftaran secara online melalui platform www.foodstartupindonesia.com yang dibuka hingga 26 Juni 2018,” jelasnya.

Demoday FSI membuka peluang startup kuliner untuk memperluas network, scale up melalui mentoring, sekaligus menarik minat investor melalui pitching.

“Bekraf akan mengakurasi startup kuliner yang mendaftar Demoday FSI 2018. Pada tahun ketiga penyelenggaran FSI ini, Bekraf memilih 100 startup terbaik, harapan kita kedepan ini bisa menjadi program yang baik,” pungkasnya.(wol/eko)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

WOL Photo

Maybank Dorong Ekonomi Penyandang Disabilitas Melalui program RISE

MEDAN, WOL – Mendorong pemberdayaan ekonomi berkelanjutan bagi komunitas penyandang disabilitas di Medan, Maybank berikan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Translate »
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.