Newsticker
WOL / Ragam / Gaya Hidup / Soal Anak, Pangeran Willam-Kate Middleton Kompak
foto: evoke
foto: evoke

Soal Anak, Pangeran Willam-Kate Middleton Kompak

LONDON, WOL – Pangeran William dan Kate Middleton dikenal sebagai salah satu pasangan paling harmonis di dunia. Meski tak pernah mengumbar kemesraannya di depan umum, mereka terlihat begitu bahagia ketika bersama.

Beberapa kali diterpa isu tak sedap, Duke dan Duchess of Cambridge berhasil membuktikan hubungan mereka baik-baik saja. Kate dan William bahkan tetap menjalankan tugas kerajaan bersama.

Kebahagiaan mereka pun semakin bertambah sejak kehadiran anggota baru dalam keluarga kecilnya. Mereka adalah Pangeran George (George Alexander Louis) dan adik kecilnya yang lahir pada 2 Mei 2015 lalu, yakni Charlotte Elizabeth Diana.

Media pun berulang kali mengabadikan kebersamaan William, Kate, dan kedua anaknya di berbagai kesempatan. Di sanalah terlihat chemistry romantis anggota keluarga Kerajaan Inggris tersebut.

Selama ini Kate dan William punya cara tersendiri untuk mengasuh anaknya. Tak seperti anggota keluarga Kerajaan Inggris yang lain, mereka memilih tidak kolot saat membesarkan George dan Charlotte. Hal ini langsung diungkapkan William melalui sebuah wawancara baru-baru ini.

“Catherine (Kate) dan aku ingin George dan Charlotte tumbuh menjadi anak yang mampu mengungkapkan emosi dan perasaan mereka,” tuturnya.

“Selama beberapa tahun belakangan ini, kami sudah berkunjung ke banyak sekolah. Di sana, kami bisa mendengarkan berbagai obrolan mereka yang jelas dan pandai mengeluarkan pendapatnya, sangat berbeda dengan yang biasa dilakukan orang dewasa pada umumnya. Melihat hal itu, aku jadi sadar banyak hal sudah berubah. Ada generasi baru yang bisa menyampaikan emosinya dengan sangat normal,” ungkap William.

William pun akhirnya membiarkan George dan Charlotte tumbuh menjadi anak kecil yang bebas bermain dan mengutarakan semua isi hatinya dengan lugas. William juga pernah dimarahi Ratu Elizabeth saat jongkok untuk berbicara dengan putranya.

Ini dilakukan William agar menjalin komunikasi yang baik dengan si kecil. Belum lagi, para ahli mengatakan seorang anak akan merasa lebih nyaman dan terbuka bila orang dewasa mendekat ke wajahnya dan menjadi pendengar yang baik. (wol/aa/eonline/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Baca Juga

foto: Istimewa

Jaksa KPK Butuh Bukti Baru Ungkap Kasus Korupsi e-KTP

JAKARTA, WOL – Pengamat hukum tata negara, Margarito Kamis, menilai terlalu dini Jaksa KPK menyebut ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.