Home / Ragam / Hiburan / SMK Methodist Charles Wesley Dukung Penuh Maria Simorangkir
WOL Photo

SMK Methodist Charles Wesley Dukung Penuh Maria Simorangkir

MEDAN, WOL – Masih bertahan di babak 3 besar Indonesia Idol 2018, Maria Simorangkir, siswi kelas XI jurusan musik di SMK Methodist Charles Wesley Medan ini mendapatkan dukungan penuh dari sekolah tempat ia mengemban pendidikan.

Hal ini disampaikan Wakil Kepala Kurikulum SMK Methodist Charles Wesley  Medan, Kensteven, bahwa saat mengetahui Maria masuk di babak spektakuler Indonesia Idol, dukungan pun terus mengalir dari pihak sekolah dan teman-temannya.

“Kita langsung berkordinasi dengan sekolah dan semua kelas, untuk memberikan vote dan dukungan kepada Maria, agar menjadi juara nanti,” tuturnya kepada Waspada Online,  Senin (9/4).

Karena memang dari awal Maria sangat memiliki bakat yang sangat baik di bidang musik khususnya bernyanyi,  ia juga sering tampil di setiap kegiatan sekolah.

“Secara akademik, Maria juga menorehkan prestasi yang cukup baik,  anaknya ramah dan selalu akrab dengan siapapun baik guru maupun temannya di sekolah,” ungkapnya.

Jadi begitu dengar, Maria masuk Indonesia Idol dan bertahan sampai sekarang, sekolah sangat bangga.

“Dan tak henti-hentinya memberikan vote serta menontonnya setiap malam spektakuler, kami sangat bangga dengan Maria, dan dia anak yang hebat,” pungkasnya.(wol/eko/data1)

Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Pertama Di Medan, Ini Pasar Malam Modern Dalam Mall

Waspada.co.id – Pertama di Medan, Plaza Medan Fair menghadirkan Pasar Malam Modern untuk mengobati kerinduan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: