Home / Ragam / Smartfren Smartrip Ajak Generasi Millenials Jelajah Wisata Sejarah
foto: smartfren

Smartfren Smartrip Ajak Generasi Millenials Jelajah Wisata Sejarah

Waspada.co.id – Melihat tingginya animo generasi millenials untuk menjelajah objek wisata serta menguploadnya di media sosial. PT. Smartfren Telecom, Tbk sebagai perusahaan penyedia jasa layanan telekomunikasi berbasis teknologi 4G LTE, mengadakan rangkaian kegiatan yang dinamakan Smartfren Smartrip dan mengambil tajuk “Explore More, Share More”.

Jefry Batubara, Regional Head North Sumatera Smartfren mengatakan kegiatan ini diadakan agar para generasi millenials dapat merasakan kekuatan jaringan 4G LTE kami khususnya kali ini di kota Medan, adapun kegiatan ini menyasar para influencers di dunia media sosial seperti social media experts, youtuber, dan juga bloggers.

“Selain itu kami juga ingin menunjukkan bahwa Smartfren adalah perusahaan telekomunikasi yang menyediakan paket data serta jaringan terbaik bagi para millenials,” tuturnya.

Melalui aktivitas yang melibatkan para influencer ini, diharapkan para peserta dapat mencoba dan menggunakan Paket Internet Super 4G Unlimited di tempat-tempat yang dikunjungi serta merasakan hemat dan murahnya menggunakan paket tersebut. Paket Internet Smartfren Super 4G Unlimited memberikan maksimum full speed tak terbatas 1GB per hari 24 jam.

Adapun rangkaian kegiatan serta objek wisata yang akan dikunjungi para blogger di Medan adalah, sebuah restaurant yang memiliki dekorasi dengan konsep lawas serta pemasakan menu makanan dengan menggunakan tungku kayu bakar sejak tahun 1930-an yaitu restaurant Tip Top di kawasan Kesawan.

“Kemudian rumah bersejarah peninggalan tokoh Tionghoa Medan yang terkenal, yaitu istana Tjong A Fie, kemudian para peserta diajak ke Ichi Dough restaurant untuk bersantap siang,” katanya.

Setelah itu kegiatan dilanjutkan di plaza Millenium dalam bentuk meet and greet dengan Jessica Milla sebagai brand Ambassador Smartfren, dan terakhir peserta diajak menikmati sunset di restaurant kekinian yaitu Level Two.

“Kegiatan Smartrip diadakan tidak hanya di Medan, tetapi akan dilanjutkan ke kota kota lain yaitu Semarang, Yogyakarta, Makassar, Bandung, dan Surabaya,” pungkasnya.(wol/rls)

Check Also

Milad Istana Maimun Siap Pecahkan Reko Muri Kirab 300 Kostum Budaya

Waspada.co.id – Dan dalam kurun 1 bulan kedepan, Milad Istana Maimun yang digelar 24-26 Agustus ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: