Breaking News
_
Home / Ragam / Hiburan / Slank Gebrak Panggung Magnumotion Medan 2019
WOL Photo

Slank Gebrak Panggung Magnumotion Medan 2019

MEDAN, Waspada.co.id – Hibur warga Medan, Slank gebrak panggung Magnumotion 2019 di Pekan Raya Sumatera Utara, Kamis (18/7) malam.

Penampilan Slank ditunggu-tunggu para Slankers yang sudah hadir lebih awal dan memadati area depan panggung. Keriuhan pun semakin bertambah ketika Slank mulai tampil dan membawakan lagu andalan mereka diantaranya Virus, Terlalu Pahit, Mawar Merah, Jadi Masalah, Ku Tak Bisa dan beberapa lagu-lagu populer mereka.

WOL Photo

Para penonton yang di dominasi oleh Slanker atau fans berat Slank ikut bernostalgia dan bernyanyi bersama, kemeriahan pun pecah ketika Slank ikut mengajak para penonton bernyanyi.

Disampaikan Promotor acara Raffied, band yang digawangi Kaka, Bimbim, Ridho, Ivanka, dan Abdee ini membawakan sekitar 20 lagu.

“Yang beda, para penonton, penggemar Slank, yaitu para slankers dibuat puas. Mulai dari lagu di album lawas hingga di album baru akan dibawakan Slank,”ucapnya.

Tujuan konser Slank di Medan agar para penikmat musik dan Slankers lebih kumpul. Mereka diajak untuk melihat salah satu band terbesar di Indonesia. Tujuan lainnya, Slank juga berbagi inspirasi kepada Slankers.

“Karena Slank ini bisa dibilang band indie pertama di Indonesia. Mereka tanpa label, bisa terkenal karena manajemen yang bagus. Mereka berdiri mulai dari nol hingga mantap melaju sampai 36 tahun,” jelasnya.

Magnumotion-Slank Mantap Melangkah Tour 2019 di Medan merupakan pagelaran yang keempat setelah sebelumnya di Garut, Bandung, dan Sukabumi. Nantinya akan berjalan hingga 10 kota.

“Di setiap kota dibawa berbagai musisi untuk dapat menyampaikan semangat mantap melangkah bersama Slank,” ujarnya.(wol/eko/data2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.