Home / Fokus Redaksi / Singkirkan 10 Benda Ini Dari Rumah Jika Ingin Kaya
Ilustrasi

Singkirkan 10 Benda Ini Dari Rumah Jika Ingin Kaya

WOL – Setiap orang pasti menginginkan dirinya sangat kaya, dan enggan berada di titik terendah kehidupan. Namun memiliki kekayaan berlimpah, membutuhkan pejuangan dan kerja keras yang tidak mudah.

Namun ada juga beberapa orang, yang diberikan kekayaan dengan sangat mudah. Mereka tidak perlu bekerja keras, dan hanya membutuhkan kecerdasan saja. Tapi, kadang ada perbedaan gaya antara mereka yang kaya dengan miskin.

Ada yang menganggap, jika kekayaan mereka didapatkan karena memiliki jimat keberuntungan. Lantas percayakah Anda, jika 10 barang-barang di bawah ini justru membuat Anda susah kaya? Lantas benda apakah itu?

Dikutip dari boldsky.com, 10 benda ini dianggap menjadi penghambat Anda menjadi kaya.

1. Sarang merpati. Diyakini bahwa sarang merpati di rumah dapat menyebabkan ketidakstabilan di rumah, dan dapat menyebabkan kemiskinan. Jika Anda memiliki sarang merpati di sekitar rumah Anda atau di teras, pastikan Anda menyingkirkannya.

2. Sarang Lebah. Satu sarang lebah tidak hanya berbahaya, tetapi juga dapat menarik kemiskinan dan nasib buruk kepada pemilik rumah. Jika Anda ingin menyingkirkan sarang lebah, mintalah bantuan ahlinya.

3. Jaring Laba-laba. Jika ada jaring laba-laba di rumah tidak hanya membuat rumah tampak buruk, tetapi juga sebagai tanda kejadian malang ada dalam hidup Anda.

4. Cermin yang rusak. Tidak hanya membawa ‘kabar buruk,’ cermin rusak juga dianggap sebagai tempat miskin. Cermin rusak juga dapat menarik energi negatif di rumah.

5. Kelelawar. Hewan yang satu ini dianggap sebagai pembawa penyakit, situasi malang, kemiskinan dan kematian. Jika di lingkungan Anda ada kelelawar, pastikan Anda menutup semua pintu dan jendela setelah matahari terbenam.

6. Dinding Penyok. Dinding yang rusak atau penyok tidak hanya terlihat buruk, tetapi mereka juga menarik nasib buruk dan kemiskinan. Pastikan Anda memperbaiki segera tempak yang rusak.

7. Kran bocor. Percaya atau tidak, kran bocor akan menarik energi positif keluar dari rumah. Pastikan kran di rumah Anda tertutup rapat. Kran yang bocor juga bisa menyebabkan keborosan, terutama untuk tagihan listrik.

8. Teras kotor. Jika terdapat hal-hal yang mengotori teras Anda, pastikan Anda membersihkan dan membuang jauh.

9. Bunga layu. Bunga yang telah layu dapat memberikan efek negatif bagi keuangan Anda, dan bisa menyebabkan kemiskinan. Jika ada bunga di rumah, pastikan tetap segar atau buang yang telah layu.

10. Daun kering. Jika di sekitar rumah Anda ada pohon rindang dan banyak daun yang jatuh, pastikan untuk membuangnya. Daun kering diyakini menarik negatif ke rumah, yang menyebabkan kemiskinan.

Kesepuluh benda di atas memang berhubungan dengan sebuah kepercayaan, namuan tidak ada salahnya bagi Anda untu senantiasa menjaga rumah tetap bersih, segar, dan jauh dari sampah. (balabala10/ags/data3)

Check Also

Group WA ADO Bantu Rumah Warga Miskin

ACEH BESAR, WOL – Jama’ah Group WA Awak Droe Only (ADO) yang tersebar di sigom ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: