Home / Ragam / Singapura, Katanya Negara Berkembang, Kok Selangkah Lebih Maju ?
Istimewa

Singapura, Katanya Negara Berkembang, Kok Selangkah Lebih Maju ?

Kalau masih ada yang bertanya-tanya kenapa Siangapura selalu menjadi tujuan wisata orang banyak, wisatawan Indonesia khususnya maka ada banyak fakta yang bisa menjawab pertanyaan itu. Kebutuhan berlibur yang nyatanya hampir menjadi kebutuhan pokok manusia zaman sekarang memang harus dipenuhi. Hebatnya lagi, kamu yang hendak berlibur makin terbantu dengan situs online booking Traveloka.com dimana kamu bisa memesan tiket pesawat dalam sekejap saja.

Kamu bisa pesan tiket Singapura Airlines di sini, ada banyak promo tiket yang bisa kamu dapatakan jika kamu beruntung. Maskapai yang satu ini termasuk maskapai yang selalu laris diburu para penumpang, kamupun termasuk penumpang yang cerdas jika memiliki

Singapura Airlines sebab dimaskapai ini kamu akan dapatkan layanan dan fasilitas yang mumpuni, mulai dari hiburan, santapan hingga sang pramugari yang cekatan juga menyenangkan hati.

Nah berikut ada beberapa hal penting yang menjadi alasan kenapa negara tetangga kita yang indah itu selalu menjadi kota wisata yang selalu menyenangkan, Singapura, yuk simak dulu.

1. Tidak ada Singa Disini Walau Namanya Singapura.

Patung merlion yang ada di Singapura ini telah lama menjadi ikon negara ini, uniknya meski berbentuk Singa, disini tidak benar-benar ada si Singa yang berwujud hewan imut itu. Namun ini pula yang menjadikan Singapura unik dan sukses menarik minat pengunjung untuk melihat langsung indah dan rapinya negara ini.

2. Tetangga yang Jaraknya Dekat

Alasan kedua adalah sebab jaraknya yang tak terlalu jauh dari Indonesia, dengan perjalanan pesawat bersama Singapura Airlines selama dua jam kamu sudah sah menjadi turis asing di negeri orang. terlebih sudah banyak sekali jenis penerbangan yang menyediakan rute ke Singapura, makin memudahkan kamu.

3. Disini Taat Sekali Aturannya

Kalau kamu tidak bisa merasakan bagaimana sebenarnya hidup di tempat yang sangat taat aturan, kamu harus kesini karena pasalnya negara yang satu ini sangat disiplin. Alhasil sebab ketaatannya, kamu pun akan merasa nyaman berlama-lama disini.

4. Infrasturkturnya Keren

Walau notabaenya sebagai negara berkembang namun Singapura sudah seperti negara maju. Kamu akan melihat infrastruktur dan transportasi yang saling terhubung satu sama lain. Keberadaan sarana transportasi berbasis rel, seperti Light Rail Transit (LTR) dan Mass Rapid Transit (MRT) jelas sangat membantumu saat berwisata disini. tak hanya itu, kenyamananpun akan kamu dapatkan dari teraturnya transportasi umum. Suasana yang nyaman, kota yang modern, pedestrian yang rapi, membuat Singapura nyaman dan meninggalkan kesan baik bagi para wisatawan yang berkunjung.

5. Banyak Budaya Tumbuh Subur

Lagi-lagi meski merupakan negara berkembang yang cukup pesat Singapura tetap menghormati budaya yang ada, mulai dari budaya juga etnis dari Tionghoa, Eurasia, Melayu, India dan lainnya hidup rukun dengan porsinya masing-masing. Terlebih lagi ada wisata berupa perkampungan khas India atau Muslim atau Timur Tengah yang sekarang sudah jadi destinasi wisata terpandang dan populer.

6. Singapura, Negara Family Friendly

Ini pula yang menjadi alasan utama mengapa banyak wisatawan Indonesia turun ke Singapura, negara ini sangat ramah dengan banyaknya destinasi wisata yang memang diperuntukkan untuk wisata keluarga. Disini ada empat wisata kebun bintang yang keren, terdiri dari Singapore Zoo, River Safari, Night Safari, dan Jurong Bird Park. Wisata yang keren untuk keluarga juga edukasi. Tak hanya itu, ada beberapa tempat atraksi yang sangat populer di Universal Studios Singapore (USS) dan South East Asia Aquarium (S.E.A. Aquarium). Kerennya lagi ada wisata anak yang baru dibuka bernama KidZania yang mempersilahkan anak-anak mencoba beberapa jenis profesi orang dewasa hingga memberikan suasana bermain sambil belajar. Jadi begitu lengkapnya wisata yangada disini membuat wisatawan rela memilih Singapura sebagai tempat berlibur. Kamu juga ingin bukan? bukalah Traveloka.com sekarang juga dan pesan tiket pesawat ke Singapura. Selamat berlibur! (wol/rls/ags)

Check Also

Warga Singapura Tak Boleh Lagi Tahan Gaji ART

SINGAPURA, Waspada.co.id – Terhitung mulai 1 Januari 2019, masyarakat Singapura yang memperkerjakan asisten rumah tangga ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: