Breaking News
Home / Ragam / Gaya Hidup / Simak Seperti Apa Peruntungan di Tahun Ayam Api
Ayam-Api

Simak Seperti Apa Peruntungan di Tahun Ayam Api

JAKARTA, WOL – Dalam perhitungan kalender Cina, 2017 disebut sebagai Tahun Ayam Api yang akan dimulai sejak perayaan Imlek pada 28 Januari 2017 hingga 15 Februari 2018.

Memasuki Tahun Baru Cina tersebut, banyak orang ingin mengetahui seperti apa peruntungannya di tahun Ayam Api.

Menjawab pertanyaan ini, salah seorang peramal yang akrab disapa Mbak You mengatakan bahwa tak seperti Tahun Monyet Api (2016), yang berjalan terseok-seok, tahun ini justru dapat dibilang akan dipenuhi oleh keberkahan dan kesuksesan.

“Ayam itu ‘kan ada yang jantan atau jago, dia membusungkan dada sebagai kekuatan dia mengepak-ngepakkan sayapnya. Nah, sama halnya di tahun ini, siapapun yang mau berusaha, pasti akan maksimal hasilnya,” ungkap dia saat ditemui Suara.com, beberapa waktu lalu.

Tak hanya itu, bagi Anda yang percaya keberuntungan melalui shio, Mbak You mengatakan ada beberapa shio yang akan bernasib baik di tahun Ayam Api ini, seperti Kelinci, Kerbau, Tikus, Ular, Macan, serta Naga.

Namun, kata dia, untuk Shio Tikus, nampaknya akan berjalan tidak konsisten. Dia memiliki sifat menggerogoti pelan-pelan. Tapi, ketenangannya mampu membuat hasil yang banyak.

“Lain halnya dengan shio macan yang harus berusaha keras dulu baru hasilnya akan maksimal,” tambah Mbak You.

Sama seperti perhitungan Jawa, lanjutnya, di tahun Ayam Api, akan banyak rezeki yang didapatkan oleh banyak orang. Mereka yang ingin menikah, menjadi mantap karena banyak rezeki. Hingga mereka yang sedang menelurkan sebuah karya akan memiliki hasil yang baik.

Namun, Mbak You mengingatkan agar selalu waspada dengan bencana, karena sama seperti tahun sebelumnya, akan ada gunung meletus dan banjir yang datang tanpa tanda-tanda.

Walau begitu, ia menekankan, secara global tahun Ayam Api adalah tahun yang baik, meski hal tersebut tetap harus dicapai dengan banyak perjuangan.

“Tetap berusaha karena hidup nggak cuma sekali di tahun ini saja. Semua dipikirkan, dari hal-hal baik, maupun hal buruk. Jangan cuma senangnya saja, semua harus diupayakan,” tutup Mbak You. (suara/ags/data1)

Check Also

WOL Photo

Kapoldasu: Perayaan Imlek Aman di Sumut

MEDAN, WOL – Kapolda Sumut, Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel, mengungkapkan Perayaan Imlek 2568 di ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.