Home / Medan / SilkAir Travel Fair Kembali Digelar di Medan
foto: Istimewa

SilkAir Travel Fair Kembali Digelar di Medan

MEDAN, WOL – Silk Air, maskapai regional milik Singapore Airlines, dengan bangga mempersembahkan SilkAir Travel Fair 2016 kepada masyarakat Medan guna melayani keinginan berpergian yang kian meningkat.

Acara ini diselenggarakan oleh SilkAir dan Singapore Airlines untuk menawarkan para pelanggannya berbagai macam peluang untuk bepergian, mulai dari paket berlibur yang menarik hingga promosi eksklusif ke lebih dari 100 destinasi.

“Selama lebih dari 24 tahun di Indonesia, SilkAir telah tumbuh terus-menerus dengan menghubungkan para penumpang ke perbatasan terbaru di Asia dan menjamin pengalaman perjalanan yang nyaman bagi para pengumpang,” demikian General Manager SilkAir Indonesia, Mr Ganesh Perumal.

“Kami pun turut merasa senang dapat kembali mengadakan travel fair di tahun ini, bersama dengan parent company dari SilkAir, yaitu Singapore Airlines. Kami percaya bahwa tawaran menarik dari kami akan memberi lebih banyak pilihan kepada para penumpang Indonesia untuk bepergian dan menjelajah jaringan kami yang luas serta dinamik,” uar Ganesh.

Bersama dengan Singapore Airlines, SilkAir menyediakan ragam pilihan serta keleluasan yang lebih besar bagi para pelanggannya ketika menyusun rencana perjalanan.

Selain itu, SilkAir telah mengembangkan jaringannya secara konsisten, terutama bagi berbagai destinasi yang unik dan eksotis, di mana SilkAir akan membuka rute penerbangan ke Vientiane dan Luang Prabang, Laos, dari 31 Oktober 2016 serta Fuzhou, Tiongkok mulai dari 21 November mendatang.

Dengan dibukanya rute Vientiane, Luang Prabang, dan Fuzhou, jaringan rute SilkAir meningkat menjadi 52 destinasi di 14 negara, yang saat ini sudah meliputi Australia, Kamboja, Tiongkok, India, Indonesia, Laos, Malaysia, Maladewa, Myanmar, Nepal, Filipina, Thailand, Vietnam, dan Singapura.

Dalam travel fair kali ini, untuk penerbangan dari Medan, para penumpang dapat menantikan tarif penerbangan paling rendah mulai dari Rp1,6 juta untuk tujuan Singapura, Rp3,1 juta untuk tujuan Hong Kong, Rp4,5 juta untuk kunjungan kaya akan budaya ke Tiongkok, Rp9,3 juta untuk petualangan ke Eropa serta Rp12,3 juta ke Amerika Serikat.

SilkAir terus menjamin bahwa penumpang akan tetap menikmati berbagai kenyamanan dan kenikmatan layaknya maskapai full-service lainnya, termasuk 30kg bagasi untuk kelas Ekonomi, makanan in-flight serta kesempatan mendapatkan miles lewat program KrisFlyer frequent flyer.

SilkAir Travel Fair ketiga kali ini kembali digelar di Medan pada 1-4 September 2016 di Sun Plaza Medan. (ags/rls)

Check Also

5 Penginapan di Palembang Yang Wajib Dicoba Saat Liburan

Waspada.co.id – Sebagai salah satu kota tertua di Indonesia, Palembang punya cerita sendiri. Mulai dari ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: