Home / Ragam / Hiburan / Siap-siap Warga Medan, Padi Reborn Bakal Menggebrak PRSU
Istimewa

Siap-siap Warga Medan, Padi Reborn Bakal Menggebrak PRSU

MEDAN, Waspada.co.id – Kangen dengan grup Padi? Siap-siap! Band papan atas asal Surabaya ini siap menggebrak Kota Medan, Senin 1 April 2019 di Main Stage Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU), Jalan Gatot Subroto, di eks Tapian Daya Medan.

Padi akan tampil dengan formasi, Fadli (vokal), Piyu (gitar), Rindra (bass) Yoyo (drum).

Hadirnya Padi di PRSU merupakan kejutan yang diberikan promotor PRSU 2019 karena sebelumnya nama band ini tidak masuk dalam line up artis yang akan mengisi panggung utama PRSU. Bahkan di baliho besar di dekat gate utama juga tidak tercantum.

“Padi special guest start PRSU 2019 di pembuka bulan April. Kami menyebutnya April in Harmony,” ujar Promotor Ferry Budiman Sumbayak didampingi Dharma, Selasa (26/3) di kantor PRSU Medan.

Padi Reborn Band memiliki banyak hits yang pernah mengharubiru seperti Begitu Indah, Mahadewi, Kasih tak Sampai, Sesuatu yang Indah, Sobat, Semua Tak Sama, Sang Penghibur, Menanti Serbuah Jawaban dan banyak lagi.

“Lagu-lagu itu akan diperdengarkan lagi kepada kita pada Senin malam tanggal 1 April,” terang Dharma.

Sebelumnya band yang terbentuk sejak 8 April 1997, sempat vakum pada 2010 lalu. Kala itu Piyu (gitar) disibukkan dengan sederet pekerjaan sebagai produser dan para personil Padi lainnya seperti Fadly (vokal), Rindra (bas), Yoyo (drum) dan Ari (gitar), membentuk band Musikimia. Namun, tahun lalu, para personel akhirnya sepakat bersatu kembali.

Ditambahkan, untuk menyaksikan Padi Reborn, tidak dikutip bayaran alias gratis. Calon penonton cukup membayar tiket masuk PRSU.(wol/data1)
Editor: SASTROY BANGUN

Check Also

Sepekan Jelang Natal, Penumpang Pesawat Ramai

MEDAN, WOL – Sepekan menjelang Natal 2016, arus penumpang pesawat di terminal keberangkatan penumpang Kualanamu ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: