Breaking News
Home / Ragam / Hiburan / Shakira Jadi Penyanyi Paling Populer di Youtube
foto: billboard
foto: billboard

Shakira Jadi Penyanyi Paling Populer di Youtube

LOS ANGELES, WOL – Di tengah banyaknya lagu yang dirilis sejumlah penyanyi top, nama Shakira masih memiliki tempat istimewa di hati banyak pecinta musik. Hal tersebut terlihat dari torehan yang diraih sang bintang selama 2017.

Diberitakan The Sun, Minggu (14/1), penyanyi kelahiran Kolombia 1977 itu sukses menempatkan dirinya sebagai penyanyi paling populer di YouTube. Pasangan dari pesepakbola Barcelona, Gerard Pique, itu diketahui menjadi penyanyi yang paling banyak ditonton di baik di media sosial atau situs web berbagai video seperti Youtube.

Lagu-lagu Latin miliknya, seperti Perro Fiel and Me Enamore membuat penyanyi berambut pirang itu melejit di media sosial. Penyanyi seksi berusia 40 tahun itu mendapat ratusan juta penayangan di Youtube. Lewat Instagram, Shakira mengaku capaian itu sebagai sesuatu yang sangat istimewa.

“Cara yang bagus untuk memulai Tahun Baru mengetahui semua dukungan hebat yang pernah Anda berikan kepada saya. Sangat mencintaimu,” tulisnya baru-baru ini.

Memasuki akhir 2017 lalu, Shakira sempat mengalami masa-masa yang sangat sulit karena masalah pita suara yang dialami hingga membuatnya terpaksa mengurungkan rencana tur dunia. (wol/aa/sun)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: elcomercio

Kemiripan Alicia Vikander dan Angelina Jolie Sebagai Tomb Raider

  JAKARTA, WOL – Film Tomb Raider kembali ke layar lebar setelah terakhir kali tayang ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.