Home / Ragam / Hiburan / Shahrukh Khan: Zayn Malik Sangat Bertalenta
indianexpress.com

Shahrukh Khan: Zayn Malik Sangat Bertalenta

WOL – Belum lama ini, Shahrukh Khan bertemu dengan Zayn Malik di ajang Asian Awards yang digelar di London, Inggris. Mengaku tak sempat ngobrol banyak, Shahrukh tetap bersyukur bisa bertemu dengan mantan personel One Direction tersebut.

“Aku sedang menghadapi banyak fansku sendiri saat ada Zayn. Kami tak sempat ngobrol, hanya saling berpelukan. Sama sekali tidak berbicara. Tapi aku sangat bahagia karena bisa bertemu dengan ibunya dan saudara perempuannya, jadi aku bisa agak pamer sedikit,” ujar Shahrukh.

“Dia (Zayn Malik) sangat bertalenta, dia seharusnya bekerja keras. Jadi bagian dari grup atau tidak, selama dia punya bakat dan kerendahan hati, dia akan melakukannya dengan sangat baik.„ – Shahrukh Khan

Meski tak sempat ngobrol, tapi Shahrukh memberikan beberapa pesan untuk Zayn. Khususnya dalam hal karir Zayn selepas keluar dari One Direction.

“Dia sangat bertalenta, dia seharusnya bekerja keras. Jadi bagian dari grup atau tidak, aku tidak tahu bagaimana politiknya soal ini. Aku terlalu tua untuk grup musik, tapi apapun itu, selama dia punya bakat dan kerendahan hati, maka dia akan melakukannya dengan sangat baik,” lanjut ayah tiga orang anak tersebut.

Usia Zayn yang tak jauh beda dengan Aryan Khan, putra sulungnya, membuat pesan ini terasa seperti nasihat ayah kepada anaknya. Terlebih, karir Zayn masih bisa berkembang pesat meski ia sudah bukan lagi bagian dari One Direction.

Zayn sendiri dikabarkan bakal mengeluarkan single solo. Beberapa waktu lalu, ia ketahuan masuk studio rekaman. Apakah benar Zayn akan berkarir solo? Tunggu saja kabar berikutnya.(kapanlagi/data1)

Check Also

Romero: Indie Itu Pergerakan Bukan Musik

MEDAN, Waspada.co.id – Dari berbagai aliran, musik indie termasuk salah satunya. Namun, banyak kalangan tidak ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: