Home / Ragam / Hiburan / Setelah Camila Cabello, Giliran Dinah Jane Ingin Solo Karir
foto: billboard

Setelah Camila Cabello, Giliran Dinah Jane Ingin Solo Karir

LOS ANGELES, WOL – Dinah Jane, salah satu anggota Fifth Harmony, dikabarkan mulai mempertimbangkan untuk memulai bersolo karir dan mengikuti jejak Camila Cabello yang kini sukses sebagai penyanyi solo.

Dinah sendiri membuka jalan untuk bersolo karir dengan berkolaborasi bersama Leona Lewis dalam lagu Christmas Medley. Meskipun demikian, Dinah belum memiliki visi lebih jelas tentang masa depannya.

“Sejujurnya, itu (bersolo karir) adalah sesuatu yang bahkan belum aku ketahui. Aku belum bisa berdiri sendiri untuk sementara waktu,” ucapnya, Sabtu (3/2).

Penyanyi berusia 20 tahun tersebut mengaku sangat bangga bisa berduet dengan Leona dalam Christmas Medley. Ia mengaku banyak belajar dari idola masa kecilnya itu. Dinah menambahkan bahwa berkolaborasi dengan Leona memberikannya percikan semangat baginya untuk memikirkan masa depan sebagai seorang penyanyi solo.

“Kolaborasiku dengan Leona menimbulkan sesuatu yang baru yang belum pernah aku rasakan sebelumnya. Seperti terpercik lebih banyak kreativitas dan passion di dalam diriku. Aku merasa ada sesuatu di dalam diriku yang ingin mengekspresikan diri untuk melangkah lebih jauh lagi dan tidak terlalu takut untuk petualangan solo,” lanjutnya.

Jika Dinah benar-benar memutuskan untuk keluar dari Fifth Harmony seperti Camila Cabello, maka grup tersebut tinggal menyisakan Ally Brooke, Normani Kordei, dan Lauren Jauregui. Camila memutuskan keluar dari grup pada Desember 2016 dan membuktikan diri bisa berkarier tanpa rekan-rekannya. (wol/aa/cm)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Hobi Minum Teh? Simak Dulu 5 Fakta Mengejutkan Ini

  MENYERUPUT secangkir teh hangat di pagi hari sudah lama menjadi tradisi masyarakat Indonesia. Namun ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: