Breaking News
Home / Ragam / Hiburan / Serunya Superman Jadi Tumpuan Justice League
foto: comicbook
foto: comicbook

Serunya Superman Jadi Tumpuan Justice League

MEDAN, WOL – Film Justice League tengah ramai diputar di Tanah Air. Film superhero DC Comics tersebut pun kembali menghidupkan Superman yang sempat dikabarkan meninggal pada Batman vs Superman: Dawn of Justice.

Kini, DC mempersatukan Superman (Henry Cavill) dengan para anggota Justice League yang diprakarsai oleh Batman (Ben Affleck) bersama Wonder Woman (Gal Gadot), The Flash (Ezra Miller), Aquaman (Jason Momoa), dan Cyborg (Ray Fisher).

Film yang didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures dan diproduksi oleh DC Films ini menggaet Zack Snynder sebagai sutradara. Film ini mengisahkan saat manusia kembali diserang oleh pasukan Parademons yang dipimpin oleh Steppenwolf (Ciaran Hinds).

Paman dari Darkseid ini berusaha membuat hari kiamat untuk kaum manusia sebagai lanjutan perjuangan Darkseid yang gagal. Steppenwolf dikisahkan ingin merebut tiga mother boxes yang akan disatukan untuk menciptakan hari kiamat untuk manusia sekaligus mengumpulkan kekuatan besar untuknya.

Pasca-kematian Superman, para superhero diceritakan sibuk dengan kegiatan masing-masing. Saat dunia mulai terancam dengan datangnya Steppenwolf, Batman mengumpulkan Aquaman, Wonder Woman, The Flash, dan Cyborg.

Sadar kekuatan belum cukup, Batman memiliki ide menghidupkan kembali Superman untuk membantu mengalahkan Steppenwolf yang hanya bisa kalah dengan keturunan Krypton. Superman pun berhasil dihidupkan kembali dengan kekuatan satu mother box yang berhasil mereka simpan dengan duanya sudah direbut Steppenwolf.

Namun, Superman yang telah hidup ternyata masih dendam pada Batman. Setelah didinginkan oleh Lois Lane (Amy Adams), Superman pun bersatu membantu Batman cs. Setelah Steppenwolf berhasil dikalahkan, dunia terselamatkan dari kiamat.

Tak seperti biasa, kali ini terdapat dua ending credit scenes. Pertama, Superman dan Flash terlibat duel adu kecepatan dan satu lagi terlihat Lex Luthor berhasil kabur dari penjara serta bertekad membuat liga tersendiri dari kumpulan penjahat.(wol/aa/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

foto: nme

Selena Gomez: Justin Bieber Penting Bagi Saya

LOS ANGELES, WOL – Satu bulan terakhir, Selena Gomez membuat banyak kejutan dengan putus dari ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.