Home / Ragam / Gaya Hidup / Semarakan Ramadhan, Lippo Malls Indonesia Hadirkan Program “Pesona Ramadhan”
WOL Photo

Semarakan Ramadhan, Lippo Malls Indonesia Hadirkan Program “Pesona Ramadhan”

Waspada.co.id – Semarakan bulan suci Ramadhan, Lippo Malls indonesia sebagai Operator mall terbesar di indonesia kembali menghadirkan program Ramadhan dengan tema “Pesona Ramadhan”.

Sesuai dengan tema, Lippo Malls menawarkan indahnya perbedaan dalam keberagaman pesona budaya dan tradisi saat bulan Ramadhan di Indonesia.

Beragam pesona Ramadhan mulai dari ngabuburit, festival takjil, aneka perlombaan religi, dekorasi menarik hingga seljie corner, aneka kesenian dan tradisi seperti tampak bedug, festival Marhaban, peragaan busana muslim dengan’bahan Ulos dan marawis akan ditampilkan untuk menghibur pengunjung mal selama bulan Ramadhan.

Marketing And Communicator Plaza Medan Fair, Lenny Yunita menuturkan akan ada kesenian dan tradisi yang ditampilkan juga mengangkat tradisi dan kearifan lokal seperti festival Marhaban misalnya.

“Kegiatan ini adalah tradisi budaya Melayu Deli yang biasa digunakan untuk pembukaan atau penyambutan suatu acara atau dalam menerima tamu kehormatan. Begitu juga peragaan busana muslim yang menampilkan rancangan busana dari desainer kota Medan dan sekitarnya dengan berbahan Ulos,” tuturnya, Selasa (15/5).

Selain itu, Lippo Malls juga menawarkan program belanja seperti bazaar Ramadhan, late night sale, dan diskon yang disiapkan untuk memenuhi kebutuhan pengunjung selama bulan Ramadhan dan menyambut hari raya Idul Fitri.

“Sebagai bentuk kepedulian, Lippo Malls juga melengkapi kebahagiaan selama bulan Ramadhan dengan mengajak anak yatim piatu dan kaum dhuafa untuk berbuka puasa bersama, serta kunjungan ke Panti Asuhan untuk memberikan bingkisan Ramadhan,” ucapnya.

Di wilayah Sumatera Utara, Lippo Malls mengelola 5 mal yang terletak di Kota Medan dan satu di kota Binjai. Mal-mal tersebut adalah Sun Plaza, Plaza Medan Fair, Grand Palladium Mall, Lippo Plaza Medan dan Binjai Supermall.

Ditambahkan Marcomm Manager Binjai Supermall, Diniasih Nasution untuk dekorasi, Grand Palladium Mall akan menampilkan miniature Masjid di pintu masuk malnya. Sementara Plaza Medan Fair, Binjai Supermall, Lippo Plaza Medan dan Sun Plaza menonjolkan warna yang elegan pada dekorasi mal yang ditempatkan untuk menghiasi pintu masuk mal dan setiap sudut mal.

“Selama bulan Ramadhan masing-masing mal juga menyiapkan ji’ee takjil bagi pengunjung untuk memudahkan pengunjung membatalkan puasa sambil menunggu buka puasa di tempat yang tersedia di masing-masing mal dengan beragam jenis makanan sesuai dengan selera pengunjung,”tambahnya.

Tidak hanya itu, beragam kegiatan dengan nuansa religi disiapkan untuk menghibur serta mengisi aktifitas Ramadhan bagi semua pengunjung Lippo Malls. Di Plaza Medan Fair misainya, kegiatan yang dihadirkan selama Ramadhan antara lain adalah Lomba Lagu Islami, Lomba Marawis, Festival Marhaban, Safari Ramadhan, Busana Moslem Parade yang menampilkan karya desainer lokal kota Medan serta Takbir Lebaran dengan Shalawat Gema

“Ada juga takbir dari kelompok Marching Band, untuk di Binjai Supermall akan dilaksanakan Lomba Shawalat Badar, Lomba Nasyid Pelajar, Dai Cilik, Parade Busana Ramadhan, Akustik lagu Islami dan Safari Dakwah. Grand Palladium Mall akan melaksanakan Lomba Da’i Cilik dan Remaja, Lomba Hafiz Quran, Lomba Hijab serta lomba mewarnai tema Ramadhan, dan masih banyak lagi kegiatan yang beragam di masing-masing mall,” lanjutnya.

Kelima dari group Lippo Malls di Medan dan Binjai ini juga akan melaksanakan kegiatan sosial di masing-masing mal dengan melakukan kunjungan di salah satu Panti Asuhan di Kota Medan yang rencana dilaksanakan pada tanggal 6 Juni 2018.

“Sementara untuk program belanja disiapkan Lippo Malls Medan dengan menggelar Late Night Sale yang dimulai di Sun Plaza pada hari Sabtu tanggal 2 Juni dan tanggal 9 Juni. Binjai Supermall yang mengadakan Late Night Sale tanggal 9 Juni ini juga akan memberikan hadiah khusus untuk pengunjung yang berbelanja dengan nilai pembelanjaan tertinggi Program Late Night Sale diikuti oleh hampir 80% tenant dari masing-masing mal dengan pemberian diskon hingga 70%, dan diskon menarik dari tenantnya,” pungkasnya.(wol/rls/data1)

Check Also

Putra ke-3 Ahmad Albar, Faldy Albar Meninggal Dunia

  JAKARTA – Kabar duka datang dari vokalis grup lawas God Bless, Achmad Albar. Putra ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: