Breaking News
Home / Ragam / Hiburan / Selena Gomez Terharu Dapat Penghargaan Women of the Year
foto: AP
foto: AP

Selena Gomez Terharu Dapat Penghargaan Women of the Year

LOS ANGELES, WOL – Berkarir selama bertahun-tahun, Selena Gomez sudah menerima banyak penghargaan. Tapi, penghargaan Women in Music of the Year yang diterimanya dari Billboard pada Jumat (1/12) kemarin membuatnya menangis.

Selena dinobatkan oleh Billboard sebagai Women of the Year karena pengaruhnya yang besar di industri musik dan perjuangannya untuk melawan lupus. Saat menerima trofi penghargaannya dan memberikan pidato kemenangannya, penyanyi berusia 25 tahun itu tiba-tiba menangis.

Kekasih Justin Bieber ini merasa dirinya tak pantas menerima penghargaan Women of the Year. Menurut Selena, sang sahabat, Francia Raisa yang seharusnya mendapatkan gelar tersebut karena menyelamatkan nyawanya.

“Aku pikir Francia seharusnya menerima award ini. Dia menyelamatkan nyawaku. Aku merasa sangat luar biasa beruntung. Jujur saja, aku tak bisa lebih bersyukur lagi untuk posisi yang sudah kudapatkan dalam karirku dari (usia) 7 hingga 14 hingga sekarang,” kata Selena dengan mata berkaca-kaca.

“Aku ingin orang-orang tahu bahwa aku menghormati platform yang aku punya karena aku tahu bahwa aku ingin menjadi bagian dari sesuatu yang besar, aku ingin orang-orang juga merasa besar,” sambungnya.

Dalam pidatonya, Selena tak lupa mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan tim yang selalu setia menemaninya. Lagi-lagi, penyanyi kelahiran Texas itu merasa beruntung karena dikelilingi orang-orang yang mencintainya.

“Aku merasa bagiku, dengan musikku, aku berhasil mengilustrasikan hal-hal yang aku ingin kan. Dan aku diingatkan oleh sebuah tim berisi orang-orang yang percaya padaku bahkan ketika aku sendiri tidak percaya dan aku tak bisa lebih beruntung lagi,” tutur Selena.

Moment penghargaan Women of the Year dari Billboard itu semakin terasa spesial bagi Selena karena trofinya diserahkan langsung oleh Raisa. Bersama Elle Fanning, Raisa memberikan trofi penghargaan kepada Selena yang langsung memeluknya.

Peraih Penghargaan:

Woman Of The Year: Selena Gomez

Rising Star Award: Grace Vanderwaal

Rulebreaker Award: Kehlani

Impact Award: Solange Knowles

Breakthrough Award: Camila Cabello

Powerhouse Award: Kelly Clarkson

Icon Award: Mary J. Blige

(wol/aa/dm/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Istimewa

Mantap! The Chainsmokers Konser di Jakarta

JAKARTA, WOL – Penggemar The Chainsmokers siap-siaplah menyambut kehadiran Alex Pall dan Andrew Taggart tampil ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.