Breaking News
Home / Ragam / Hiburan / Selena Gomez Comeback Lewat It Ain’t Me
foto: zimbio
foto: zimbio

Selena Gomez Comeback Lewat It Ain’t Me

LOS ANGELES,WOL – Setelah menjalani masa yang berat di tahun lalu, Selena Gomez akhirnya resmi kembali ke dunia musik dengan merilis lagu baru. Selena merilis lagu kolaborasinya dengan Kygo berjudul It Ain’t Me.

Perilisan lagu tersebut ditandai dengan peluncuran video-audio It Ain’t Me di akun Vevo Kygo. Dalam audio berdurasi hampir empat menit itu, suara Selena terdengar lebih dewasa dibandi        ng di lagu-lagu sebenarnya yang berisi suara seksinya.

Meski didukung dengan permainan DJ dari Kygo, It Ain’t Me tetap memancarkan suasana sendu patah hati sesuai dengan liriknya. Lagu ini memang bercerita tentang berakhirnya kisah cinta pasangan kekasih.

Ini adalah lagu pertama Selena dalam setahun terakhir. Lagu terakhir yang dirilisnya adalah kolaborasinya dengan Charlie Puth, We Don’t Talk Anymore. Setelah itu, mantan kekasih Justin Bieber ini vakum dari dunia musik dan hiburan, termasuk menghentikan konsernya karena sakit lupus yang dideritanya.

Selain It Ain’t Me, fans masih menunggu-nunggu karya lain Selena tahun ini. Salah satunya tentu saja lagu kolaborasi dengan The Weeknd, pacar baru Selena.(wol/aa/people/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Warga mencari korban selamat di lokasi ledakan di ibukota Mogadishu, Somalia, 14 Oktober 2017. Dalam ledakan ini terdapat dua serangan bom, yang salah satunya terjadi di persimpangan sibuk di luar Hotel Safari di pusat Mogadishu. (AP/Farah Abdi Warsameh)

UAE Bantu Ratusan Orang Cedera Akibat Bom Bunuh Diri di Mogadishu

DUBAI, WOL – Uni Emirat Arab (UAE), Rabu (18/10), mengumumkan negara itu akan merawat 100 ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.