Home / Ragam / Hiburan / Selebriti Terkaya Versi Forbes Diusir dari Kontrakan
Istimewa

Selebriti Terkaya Versi Forbes Diusir dari Kontrakan

WOL – Siapa yang menyangka kalau selebriti terkaya versi Forbes 2014, tidak memiliki rumah. Belum lama ini, diva pop, Beyonce Knowles diusir dari kontrakannya.

Pelantun Drunk in Love tersebut diusir dari rumah kontrakannya di Holmby Hills, Los Angeles.
Ibu Blue Ivy tersebut sebelumnyamenyewah rumah seluas 1,486 m pada Februari lalu. Hanya saja, pemilik rumah menjual rumah tersebut dengan harga US$ 35,5 juta atau sekitar Rp 508 miliar.
Saat ini, Beyonce dan Jay Z tengah sibuk mencari rumah baru. Rencananya pasangan ini ingin mencari rumah di kawasan Hulmby Hills.
Tahun lalu, Beyonce dinobatkan sebagai peringkat teratas selebriti dengan penghasilan terbanyak. Pada 2014, Beyonce sukses dengan 95 konser yang dijalaninya.
Dalam tiap konsernya, rata-rata Beyonce meraup US$2,5 juta atau sekitar Rp27 miliar. Selain profit yang tinggi, peran Beyonce dalam kancah musik patut diacungi jempol karena turut memberi warna pada dunia hiburan internasional.(tempo)
tags: hiburan, gosip artis, entertainment, beyonce knowles, beyonce diusir, istri jay z, penyanyi hollywood, drunk in love, waspada, waspada online, wol

Check Also

Andi Arief: Amien Rais Jangan Sok Jago Tantang SBY

JAKARTA, Waspada.co.id – Wakil Sekretaris Partai Demokrat Andi Arief memperingatkan politikus senior Partai Amanat Nasional ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: