_
Home / Ragam / Hiburan / Selain Black Panther 2, Ini Jadwal Rilis Film Lain dari Marvel
foto: istimewa

Selain Black Panther 2, Ini Jadwal Rilis Film Lain dari Marvel

Waspada.co.id – Sutradara Black Panther 2, Ryan Coogler mengumumkan tanggal perilisan sekuel dari film superhero Marvel asal Wakanda tersebut, yaitu pada 6 Mei 2022.

“Kami tidak terburu-buru. Kami benar-benar mencoba melakukannya dengan benar,” kata Coogler, dikutip dari Variety.

Bos Marvel Studios Kevin Feige mengatakan Coogler telah memberikan konsep, lengkap dengan penjahat dan judul resminya. Namun keduanya tak ada yang mau memberikan rincian lebih lanjut.

Pengumuman tanggal Black Panther 2 tersebut menjadi perilisan terjauh dari Marvel, sejauh ini.

Sebelumnya Marvel telah mengumumkan Thor: Love and Thunderakan rilis pada 5 November 2021, dan sebuah film belum berjudul pada 29 Juli 2022.

Namun film belum berjudul tersebut masih berpeluang bergeser mengingat tayang dua bulan setelah Black Panther 2 rilis.

Marvel sebelumnya sudah mengumumkan fase 4 Marvel Cinematic Universe dengan film yang akan rilis pertama kali adalah Black Widow pada 1 Mei 2020.

Setelah Black Widow, Marvel akan merilis The Eternals pada 6 November 2020, Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings pada 12 Februari 2021, dan Doctor Strange in the Multiverse of Madness pada 7 Mei 2021.

Beberapa waktu lalu, Presiden Marvel Studio, Kevin Feige, hanya menjelaskan naskah Black Panther 2 sudah mulai ditulis.

Ia menjelaskan hal itu saat wawancara dengan BET yang dilansir Screenrant. Feige ditanya mengenai spekulasi karakter N’Jadaka alias Erik “Killmonger” Stevens yang diperankan Michael B. Jordan akan kembali muncul di Black Panther 2. Dengan tegas Feige membantah spekulasi itu.

Spekulasi muncul setelah Jordan menjelaskan banyak orang yang berharap ada kelanjutan cerita Black Panther (2018) yang disutradarai Ryan Coogler. Ia sendiri tertarik terlibat dalam Black Panther 2 bila ada kesempatan.

“Jawaban jujurnya itu adalah rumor dan murni spekulasi, karena dalam beberapa minggu terakhir Coogler duduk di depan kibor dan mulai menulis kerangka film,” kata Feige.

“Ini masih tahap awal, jadi belum sampai sejauh itu, karena Coogler sedang menulis dan akan membagikan itu dengan Nate Moore dan saya dalam beberapa minggu mendatang.” kata Feige, sebelum ada pengumuman Black Panther 2 rilis 2022. (cnnindonesia/data2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.