_
Home / Fokus Redaksi / Sederet Pertanda Suami Alami Puber Kedua
Suami puber kedua (Foto: Drvondie)

Sederet Pertanda Suami Alami Puber Kedua

agregasi
agregasi

 

 

TAK hanya perubahan secara fisik saja yang dialami oleh pria saat puber kedua, namun secara psikologis pun pria akan merasakan perubahan di mana munculnya ketertarikan lebih pada lawan jenis.

Tak salah jika para pria 40 tahun ke atas mulai memperhatikan penampilannya dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Dalam hal ini, istri dianjurkan waspada dan lebih peka. Inilah tiga perubahannya psikologis suami saat alami puber kedua.

Senang berpenampilan modis

Sifat yang akan terasa berbeda tampak dari penampilannya di mana seorang pria yang mengalami puber kedua akan lebih tampil modis dan mengikuti perkembangan zaman. Entah itu dari bajunya, celananya maupun aksesori yang mendukung.

Rambut disisir rapi

Saat seorang pria berada pada usia 30-an, biasanya ia tidak terlalu memperhatikan penampilan rambutnya apakah baik atau pun tidak. Namun, berbeda jauh saat menginjak usia 40-an di mana ia mulai kembali memperhatikan penampilan yang salah satunya adalah soal rambut. Jika suami Anda mengalami hal tersebut, bisa dipastikan ia tengah dilanda puber kedua.

Senang gunakan wewangian

Tak hanya di luar rumah, namun seorang pria dalam masa puber kedua senang menggunakan minyak wangi meski berada dalam rumah. Jadi jangan heran jika seisi rumah terasa akan wewangian yang ditebarkan oleh pasangan Anda. Demikian dilansir Clickhole, Kamis (24/3/2016).

Check Also

Masak Semakin Mudah dengan Digital Rice Cooker

Zaman sekarang ini, semakin banyak perempuan yang memutuskan untuk berkarier agar memiliki penghasilan sendiri. Kendati ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: