Home / Ragam / Gaya Hidup / Sebelum Konser di Australia, Pink Liburan di Bali
foto: instagram

Sebelum Konser di Australia, Pink Liburan di Bali

MEDAN, Waspada.co.id – Pink akan menggelar sejumlah konser di Australia sebagai bagian dari Beautiful Trauma World Tour yang telah dimulai sejak Maret lalu dan dijadwalkan berakhir pada 22 Mei 2019 di New York.

Di Australia, Pink dijadwalkan tampil di sejumlah kota mulai dari 3 Juli hingga 29 Agustus mendatang. Baru-baru ini, Pink membuat netizen heboh dengan unggahannya di media sosial karena terlihat sedang berada di Indonesia atau tepatnya Bali.

Pink mengunggah foto bersama putrinya mengunjungi sebuah pasar tradisional. Pink tampak berjongkok menatap putrinya tersebut yang melihat ke arah kamera. Terlihat Pink mengunjungi pasar tradisional lengkap dengan beragam jenis sayur-sayuran.

Foto-foto unggahan lainnya di akun instagram miliknya juga menandakan bahwa sang penyanyi ramah tersebut berada di Pulau Dewata. Namun tak sedikit pula menduga Pink berada di negara lain, seperti Filipina, Malaysia, Thailand bahkan Peru.

Sementara itu, akun @hartluck milik Carey Hart yang notabene suami Pink memamerkan foto keduanya tengah bersepeda motor keliling jalanan di Bali. Plat sepeda motor itu terlihat bertuliskan DK untuk daerah Bali. (wol/aa/ig/au/data1)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

 

Check Also

Path Umumkan Tutup, Netizen “Baper”

Waspada.co.id – Path mengumumkan ditutupnya layanan tersebut. Dalam unggahan di aplikasinya, media sosial yang sempat ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: