_
Home / Ragam / Santika Medan Sajikan Kuliner Wong Kito
WOL Photo

Santika Medan Sajikan Kuliner Wong Kito

MEDAN, Waspada.co.id – Mengangkat dan mempromosikan kuliner nusantara, Hotel Santika Premiere Dyandra Medan kembali hadir bagi penikmat wisata kuliner dengan mengusung sajian masakan khas Palembang.

Disampaikan Public Relations Manager Hotel Santika Premiere Dyandra Medan Herry Wahyudi bahwa sebelumnya hotel sudah menyajikan makanan khas Bali.
Kali ini mengangkat Palembang karena melihat ada kesamaan serumpun antara Palembang dan Medan.

“Makanan yang disajikan juga identik dengan makanan berlemak, berminyak, dan bersantan,” tutur Herry, Selasa (5/11).

Selama ini kuliner Palembang yang akrab dengan masyarakat Kota Medan hanyalah Pempek saja. Padahal kenyataannya banyak makanan-makanan Palembang yang belum dikenal masyarakat Medan padahal memiliki cita rasa yang enak

Ditambahkan Food and Beverage Director Hotel Santika Premiere Dyandra Medan Krisna Widarta ada hampir 20 menu yang disajikan dalam buffet yang dinamakan Kuliner Wong Kito ini.

“Terdapat makanan pembuka, hidangan utama, hingga dessert atau makanan penutup. Seperti konsepnya, semua yang ditampilkan adalah makanan ciri khas Palembang. Nasi Minyak, Pepes Tempoyak, Daging Malbi, Mie Celor, Burgo Ayam Kampung dan beragam jajanan seperti Srikoyo dan Lapis Kojo serta kudapan yang unik dan pastinya memanjakan lidah para pecinta kuliner Medan,” tambahnya.

Sebagai bentuk komitmen kecintaan akan kuliner Nusantara, khususnya saat ini Sumatera Selatan atau Palembang, Santika Medan mengundang dan mendatangkan langsung Chef Budi Irawan dari Hotel Santika Radial Palembang untuk menyajikan beragam masakan khas dari Bumi Sriwijaya ini.

“Kuliner Wong Kito dapat dinikmati setiap hari Jumat dan Sabtu selama bulan November 2019 dengan penyajian makan sepuasnya di Kafe Ulos. Hanya dengan Rp.110.000/orang dan lebih untung lagi melalui unduhan aplikasi MyValue. Karena pengunjung bisa mendapatkan potongan harga 25 persen,” jelasnya.

“Kami optimis bahwa warga Medan memiliki ketertarikan untuk mencoba masakan palembang. Selain tamu hotel, Kuliner Wong Kito ini juga bisa dinikmati oleh banyak masyarakat Medan. Apalagi bagi perantau asal palembang yang tinggal di Kota Medan tapi rindu dengan makanan Palembang boleh menuntaskan rindunya di Santika,”tandasnya.(wol/Eko/data3)

适适

Check Also

Buka Stand di UMA, Kereta Api Tawarkan Diskon Tiket

Waspada.co.id – Pesan tiket dapat diskon 10 persen PT Kereta Api Indonesia (Persero) Divre I ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.