Home / Ragam / Santika Medan Sajikan Ayam & Bebek Bakar Pilihan Berbuka
WOL Photo/Ist

Santika Medan Sajikan Ayam & Bebek Bakar Pilihan Berbuka

Waspada.co.id – Selama bulan Ramadhan, Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention Medan Sajikan 10 jenis ayam dan bebek bakar dengan 20 aneka sambal Nusantara untuk santapan berbuka puasa.

Executive Chef, Khairul Adnan mengatakan bahwa orang Indonesia terkenal menyukai masakan pedas, tentunya sambal adalah pendamping yang sangat cocok dalam menu ayam dan bebek bakar untuk disajikan sebagai menu berbuka puasa.

“Ini juga salah satu upaya Santika dalam mengkampanyekan puluhan bumbu dan rempah Nusantara yang biasa digunakan sebagai bahan baku pembuatan ayam dan bebek bakar berserta puluhan sambalnya,” tuturnya, Jumat (18/5).

Begitu banyak ragam bumbu yang ditambahkan dalam pembuatan ayam dan bebek bakar diantaranya ada taliwang, betutu, base gede, kecap, bumbu rujak, balado merah, madu, bumbu arsik, padi hijau, bekakak, bumbu pedas, sambal jahe, kemangi, singgah, jeruk jari, timat, sampai parapek.

“Selain belasan bumbu, akan ada puluhan jenis sambal seperti sambal petis, sambal kecap, sambal andaliman, sambal belimbing wuluh, sambal hijau, sambal tomat, sambal merah, sambal belacan, sambal bawang putih, sambal rica rica, sambal matah, sambal dabu dabu, sambal tuk tuk, sambal kemangi sampai sambal jahe yang disajikan mewakili kearifan lokal tiap di Indonesia,”ungkapnya.

Menu Nusantara ini bisa dinikmati oleh tamu Santika Medan di Benteng Restaurant, dengan membayar Rp135.000 net/pada. Tidak hanya itu, untuk semakin menambah penjualan, Santika juga bekerja sama dengan Bank Mega dengan diskon 20 persen bagi pemegang kartu kredit atau seharga Rp120.000 net/pax untuk pemegang kartu kredit BNI.

“Selain itu, khusus untuk grup diatas 30 orang yang ingin menikmati buka puasa bersama kolega bisa melakukan reservasi di Function Room Santika yang dapat memuat hingga 3000 orang. Hanya seharga Rp150.000 net/ orang, tentunya menu bisa disamakan dengan ragam yang ada di Benteng Restaurant termasuk ayam dan bebek bakar, dan harga ini sudah termasuk penyewaan ruangan ,panggung  dan sound system,” terang Chef.

“Sedangkan untuk tamu yang ingin menikmati paket takjil cukup membayar Rp48.000 net The Vintage lantai 2 dan kita juga meberikan promo menginap paket warna warni Ramadhan hanya seharga Rp750.000 permalam sudah bisa menginap di Superior Room dan tentu saja sudah termasuk Sahur/Sarapan pagi dan buka puasa untuk 2 orang,” pungkasnya.(wol/rls/data1)

Check Also

Mengenal Cucu Perempuan 2 Presiden Terakhir, Sama-Sama Ada Mira-nya

  KABAR bahagia datang dari keluarga Presiden Joko Widodo. Keluarga ini akhirnya bertambah satu orang ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: