Home / Ragam / Hiburan / Sandra Dewi Menikah Hari lni
Sandra Dewi (Foto: Okezone)

Sandra Dewi Menikah Hari lni

agregasi
agregasi

 

JAKARTA – Hari ini adalah hari yang paling bahagia bagi Sandra Dewi. Pasalnya, impian untuk menggelar pernikahan terwujud hari ini di Gereja Kathedral, Jakarta Pusat, Selasa (8/11/2016).

Tempat pemberkatan tersebut menjadi saksi bisu pernikahan Sandra Dewi dengan Harvey Moeis. Nantinya, acara pemberkatan tersebut dapat disaksikan secara Live di akun facebook Bridestory. Indonesia sekira pukul 12.30 WIB.

Sebelum menikah, Sandra Dewi telah melakukan fitting gaun pengantin. Sandra Dewi digandeng menjadi model di sebuah majalah.

Wanita cantik berusia 33 tahun ini mengenakan gaun pengantin bentuk tube. Dia menutupi kepalanya dengan selendang putih yang menjadi ciri khas bagi pengantin wanita.

Sandra Dewi juga sebelumnya sempat melaksanakan gladi resik di Gereja Kathedral awal bulan November 2016. Pada foto yang diunggah di akun instagram miliknya, terlihat Daniel Mananta, Delon, Rianti Cartwright dan sang suami menemaninya.

Daniel Mananta merupakan orang yang cukup punya peranan penting dalam hubungan Sandra dan Harvey. Daniel adalah mak comblang dari Sandra dan calon suami.

Santar terdengar jika nantinya, Sandra Dewi akan merayakan pernikahannya di Disneyland Tokyo, Jepang. Hanya saja, di Negeri Sakura, Sandra mengaku tak mengundang banyak orang demi kesan private.

Check Also

Laudya Cynthia Bella Liburan ke Yunani, Netizen: Kok Lepas Hijab

JAKARTA – Artis cantik Laudya Cynthia Bella belum lama ini menjalani liburan ke Yunani. Di ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: