Home / Ragam / Hiburan / Sandra Dewi Gelar Resepsi Ala Cinderella di DisneyLand Tokyo
foto: istimewa

Sandra Dewi Gelar Resepsi Ala Cinderella di DisneyLand Tokyo

WOL – Saat ini kebahagiaan tengah dirasakan oleh pasangan Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang baru saja resmi menyandang status suami istri. Pernikahan pada tanggal 8 November 2016 lalu, berlanjut ke acara resepsi yang digelar eksklusif di Tokyo Disney Resort.

Resepsi pernikahan Sandra Dewi dan Harvey dilaksanakan jelang sekitar pukul 10 pagi WIB. Pernikahan tersebut berlangsung dengan cukup mewah di tempat yang indah. Berbagai rangkaian prosesi pun menambah kebahagiaan pasangan ini.

Sandra Dewi sendiri diketahui sempat melangsungkan ceremony pernikahan di Cinderella Castle. Diiringi lagu-lagu khas Disney, pernikahan Sandra terlihat begitu megah dan mengingatkan kita kepada cerita Cinderella. Di dalam kastil pun rupanya tersimpan sepatu kaca yang menjadi ciri khas dari kisah Cinderella.

Mengenakan gaun cantik berwarna putih, Sandra terlihat elegan ketika berdampingan dengan Harvey yang mengenakan balutan tuxedo hitam.

Pernikahan bak Cinderella ini ternyata telah menjadi impian Sandra Dewi sejak masih anak-anak. Bersama Harvey, kini ia sanggup mewujudkan mimpinya yang begitu indah tersebut.

Setelah ceremony pernikahan di Cinderella Castle, Sandra berpindah untuk melakukan resepsi di Cinderella Ballroom. Diwarnai dengan parade DisneyLand, mereka melangkah dari kastil menuju mobil klasik bak Pangeran dan Puteri dengan diiringi marching band.

Anggota keluarga dan tim pengiring Sandra dan Harvey pun tampak mengikuti di belakang pasangan ini. Mereka sempat menyapa semua orang seperti Puteri dan Pangeran Kerajaan yang baru saja menikah dan menyapa rakyatnya. Selamat ya Sandra dan Harvey! (kapanlagi/sari/data2)

Check Also

Tujuh Kasus pembunuhan Seleb Paling Misterius dan Tak Pernah Terungkap

Waspada.co.id – Kematian para selebriti memang menjadi salah satu kasus yang menarik perhatian publik. Nggak ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: