Home / Ragam / Sakhyan: UKM SAKKA Harus Seirama
WOL Photo

Sakhyan: UKM SAKKA Harus Seirama

MEDAN, WOL – Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi “Pembangunan” (STIK-P) Medan, Dr H Sakhyan Asmara MSP, resmi melantik pengurus baru Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) SAKKA di aula kampus tersebut, Jalan SM Raja, Kamis (18/1).

Dalam sambutannya, Sakhyan berpesan UKM SAKKA yang bergerak di bidang seni tersebut mampu mengembangkan diri sekaligus berprestasi. Khusus di bidang musik, Sakhyan berharap anak-anak STIK-P rutin latihan agar dapat menonjol seperti band terkenal di tanah air semisal Sheila on 7, Naif, The Changcuters hingga NOAH.

“Kuncinya adalah latihan, latihan, dan latihan. UKM SAKKA harus tetap eksis, rutin tampil di acara-acara luar kampus serta menjadi kebanggaan STIK-P. Ciptakan keunikan dan gaya khas dengan latihan keras, berani tampil, santai, dan profesional,” ujarnya.

“Selain itu, saya juga ingin pengurus baru SAKKA ibarat alunan musik itu sendiri. Harus seirama dalam berorganisasi dan mengejar prestasi. Nanti saya kasih tahu trik-triknya,” kata Sakhyan disambut aplaus mahasiswa.

Sebagai Ketua UKM SAKKA, Odi Siregar yang juga mahasiswa ilmu jurnalisme semester tujuh akan didukung oleh Risti Dwi Yana (sekretaris), Afra Bai’atun Nisa (bendahara), Nanda Putri, Ilham, Yonatan Pabelka, dan Nur Kholifah Wahyu (anggota). Odi menggantikan Dennis Mahardika yang telah menamatkan studi tahun lalu.

Odi berharap kepemimpinannya bisa menghasilkan karya positif, khususnya di bidang musik, untuk memajukan UKM tersebut. Selain itu, Odi juga memiliki keinginan besar dapat mengharumkan nama STIK-P melalui UKM SAKKA.

“Kiranya kita selalu belajar dari pengalaman yang lalu. Tujuan kita satu, untuk mengharumkan nama SAKKA dan kampus tercinta. Kita berharap agar SAKKA mampu berpartisipasi memajukan kampus di dunia pendidikan tinggi,” ujarnya.

Untuk itu, UKM SAKKA diakui juga sangat membutuhkan dukungan pihak kampus serta menjaga komitmen kuat antar-anggota di dalam organisasi. (wol/iam)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Ketua STIK-P: Kita Harus Wujudkan Cita-cita Pendiri

MEDAN, Waspada.co.id – Perayaan Dies Natalis Sekolah Tinggi Ilmu Komunikasi “Pembangunan” (STIK-P) Medan berlangsung sederhana ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: