Home / Ragam / Gaya Hidup / Sah! Pangeran Harry dan Meghan Markle Resmi Jadi Pasangan Suami Istri
Pernikahan Harry dan Meghan Markle (Foto: Youtube)

Sah! Pangeran Harry dan Meghan Markle Resmi Jadi Pasangan Suami Istri

agregasi
agregasi

 

CHAPEL St George’s, Windsor pada Sabtu 19 Mei 2018, jadi saksi pasangan pangeran Harry-Meghan Markle akhirnya sah di mata negara dan agama menjadi pasangan suami istri.

Sebagaimana pantauan Okezone langsung dalam acara Live Streaming Royal Wedding langsung dari Windsor yang digelar secara resmi oleh Kedutaan Besar Inggris. Berjalan di altar dengan didampingi sang ayah mertua, Pangeran Charles, Meghan terlihat mengagumkan dalam balutan gaun pengantin berwarna putih rancangan dari rumah mode ternama, Givenchy.

Harry dan Meghan

Seperti yang terlihat dalam tayangan siaran langsung dari Windsor, London, Pangeran Harry dan Meghan resmi menjadi sepasang suami-istri setelah mengucap janji sumpah pernikahan yang dipimpin oleh The Archbishop of Canterbury, Justin Welby.

Harry, will you take Meghan to be your wife? Will you love her, comfort her, honour and protect her, and, forsaking all others, be faithful to her as long as you both shall live,?” yang mana kemudian dijawab Pangeran Harry dengan kalimat “I will,” sambil melemparkan senyum lebar. Setelah itu, baru kemudian Meghan yang dibalut gaun pengantin warna putih berkerah model sabrina dengan tiara yang tersemat di kepalanya, menjawab “I will,” dengan juga tidak lupa melempar senyuman manis bahagia.

Harry dan Meghan

Prosesi kemudian dilanjutkan dengan dengan pembacaan pidato dari Lady Jane Fellowes selaku tante dari Pangeran Harry dan penampilan dari tim paduan suara

St George’s Chapel, The Most Reverend Michael Curry, dan aksi penampilan tambahan dari paduan suara Karen Gibson and The Kingdom Choir, bertukar cincin, barulah kemudian The Archbishop memimpin sumpah, hingga akhirnya diumumkan sebagai suami dan istri.

Sementara itu, yang telah diberitakan sebelumnya, Meghan memang akhirnya memutuskan untuk meminta Pangeran Charles untuk menjadi pendampingnya untuk berjalan di altar saat prosesi pemberkatan. Seperti pernyataan resmi yang dikeluarkan oleh pihak Istana Kensington, Meghan sendiri kemarin telah mengkonfirmasi bahwa sayangnya sang Ayah, Thomas Markle tidak bisa hadir di hari bahagianya tersebut karena alasan kondisi kesehatan.

Harry dan Meghan

Selamat mengarungi biduk rumah tangga, Duke and Duchess of Sussex, Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Check Also

Dirayu via Tinder, Staf AU Inggris Bocorkan Rahasia Jet Tempur Tercanggih AS

LONDON, Waspada.co.id – Seorang pegawai angkatan udara Inggris (RAF) dilaporkan telah membocorkan rahasia dari jet ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: