Breaking News
Home / Ragam / Hiburan / Rush Hour 4 Tergantung Chris Tucker
foto: zimbio
foto: zimbio

Rush Hour 4 Tergantung Chris Tucker

LOS ANGELES, WOL – Jackie Chan mengonfirmasi bahwa Rush Hour 4 tengah digodok. Meski demikian, masa depan film laga komedi itu juga tergantung kesediaan Chris Tucker tampil lagi.

Chan dan Tucker bekerja sama untuk tiga seri sebelumnya antara 1998 dan 2007. Chan memainkan tokoh Chief Inspector Lee yang juga polisi Hong Kong yang awalnya enggan kerja sama dengan Detektif James Carter dari LAPD yang diperankan oleh Tucker.

Selang 10 tahun sejak seri ketiga ini dirilis, nampaknya film keempat serial ini akan segera digarap. Hal itu diungkap oleh Chan saat diwawancara oleh stasiun radio Amerika Serikat Power 106 baru-baru ini.

“Beberapa tahun lalu, Karate Kid. Seharusnya ada Karate Kid 2, tapi skripnya tidak bagus. Beberapa tahun berikutnya, mereka ingin menggarapnya dan saya berkata, ‘Anda masih ingin menggarap Karate Kid? No, Karate Men.’ Mereka lebih tinggi dari saya sekarang!” ujar aktor laga ikonis itu.

“Rush Hour bisa Anda garap kapan saja… Tahun depan!” sebut Chan bercerita dirinya telah menerima sebuah skrip untuk film keempat Rush Hour di awal pekan.

“Selama tujuh tahun ini, kami menolak skripnya, lalu kemarin kami menyetujuinya,” katanya.

Chan pun mengklaim bahwa filmnya akan mulai syuting tahun depan. Namun, ia menuturkan bahwa semuanya tergantung dengan persetujuan Tucker. (wol/aa/cnnindo/nme)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Marlon Purba SH. (WOL Photo/Gacok)

Marlon Purba: Bos Real Estate Mujianto Sudah Jadi Tersangka

MEDAN, WOL – Poldasu diminta serius menangani pengaduan Armen Lubis, kasus dugaan tindak pidana penipuan ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.