Home / Ragam / Hiburan / Rossa: Kalau Rencana Berhijab, Insya Allah Nanti Waktunya
foto: kapanlagi.com

Rossa: Kalau Rencana Berhijab, Insya Allah Nanti Waktunya

WOL – Seperti yang sudah diketahui, berhijab merupakan kewajiban bagi setiap wanita Muslim. Namun, keputusan memakai hijab haruslah lewat pemikiran yang bertanggung jawab. Seperti yang sedang dialami penyanyi Rossa. Sejak saat ini, ia mengaku sudah merintis harapan di masa depan untuk memakai hijab.

“Kalau rencana berhijab, amin lah ya. Tentunya iya dan Insya Allah nanti ketika waktunya, mudah-mudahan lah,” papar wanita asal Sumedang ini.

Rossa juga mengaku memiliki banyak rencana ibadah. Hanya saja mengenai rencana menunaikan ibadah haji, Rossa mengalah dan memilih memberikan jatahnya kepada orang yang belum pernah ke Tanah Suci Mekkah. Meskipun begitu, Rossa masih berharap bisa melakukan umrah.

Tetapi keinginan Rossa untuk umrah sepertinya harus ditunda lantaran padatnya jadwal. Bukan hanya itu, pelantun lagu Pudar ini juga memilih berhati-hati dalam menentukan biro umrah agar tak mengalami aksi penipuan.

“Pokoknya harus dilihat dulu rekam jejak biro umrahnya seperti apa. Bagaimana pendapat orang lain yang udah pernah umrah sama mereka. Terus juga selama di Mekkah apakah jalan-jalan sendirian atau nggak, yang pasti harus mengikuti peraturan dari biro umrah supaya nggak hilang dan bisa menikmati ibadahnya,” pungkas Rossa. (kapanlagi/sari/data2)

Check Also

Marion Jola Ramaikan Anniversary Chirurgie Cafe

MEDAN, Waspada.co.id – Jebolan Indonesia Idol Marion Jola, ramaikan dan menyapa para penggemarnya yang ada ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: