Breaking News
Home / Ragam / Hiburan / Rossa Hipnotis Penonton Pada Konser The BRIghtest Shymphony
WOL Photo

Rossa Hipnotis Penonton Pada Konser The BRIghtest Shymphony

Waspada.co.id – Diva Indonesia berdarah Sumedang, Rossa hipnotis masyarakat Medan pada Konser bertajuk “The BRIghtest Shymphony” di Santika Dyandra Convention Center Medan, Minggu (16/12) lalu.

Konser Rossa ini merupakan rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Rakyat Indonesia (BRI) ke-123 sekaligus sebagai bentuk pelayanan dan penghargaan kepada nasabah setiannya.

Mengawali dengan lagi Tegar” membuat para penonton bersorak menyuarakan nama Diva tersebut. Rossa menyanyikan 10 lagu miliknya. Dan yang memukau penonton, di pertengahan konser, perempuan asal Sumedang ini piawai menyanyikan lagu Batak berjudul “Sai Anju Ma Au” yang juga memberikan kesan kepada para penonton.

Pada kesempatan tersebut, Pimpinan Wilayah BRI Medan, Rudy Sidartha menurukan di usia yang ke-123 tahun tepat pada 16 Desember 2018, sebuah umur yang sudah sangat matang dalam mendukung dan mejawab setiap kebutuhan sebagai mitra bisnis nasabah Bank BRI.

“Dan sebagai bentuk pelayanan dan penghargaan kepada nasabah BRI terpilih, BRI mempersembahkan “The BRIghtest Shymphony” bersama Rossa. Sebab, nasabah telah bersama-sama dengan BRI berkontribusi dalam pertumbuhan ekonomi Sumatera Utara,” katanya.

Sebelumnya, Kegiatan HUT BRI ke-123 ini dimulai pada Minggu (16/12) pagi hari dengan menggelar Family Gathering bersama keluarga BRI. yang dihadiri lebih dari 5.000 orang dengan dimeriahkan oleh bintang tamu Marion Jola.

“Kami berkomitmen untuk mengedepankan pelayanan kepada nasabah dengan berbagai inovasi. Ini membuktikan bahwa Bank BRI bukan lagi bank desa seperti yang dahulu dipersepsikan masyarakat, namun telah menjadi bank yang tidak gentar menghadapi persaingan dan menjawab tantangan pasar,” pungkasnya.(wol/Eko)

Check Also

KCI Harus Jembatani Pemilik Hak Cipta-Pengguna

Waspada.co.id – Menjembati kepentingan para pemilik hak cipta dan kepentingan para pengguna. Pengurus Karya Cipta ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: