_
Home / Ragam / Hiburan / Roger Danuarta dan Cut Meyriska Resmi Nikah di Medan
foto: istimewa

Roger Danuarta dan Cut Meyriska Resmi Nikah di Medan

MEDAN, Waspada.co.id – Roger Danuarta dan Cut Meyriska akhirnya resmi menjadi pasangan suami istri setelah keduanya mengucapkan janji suci di Kompleks Masjid Nurul Huda, Jalan Bunga Asoka, Asam Kumbang, Kecamatan Medan Selayang, Medan, Sumatera Utara, Sabtu (17/8).

Kepala Kantor Urusan Agama Medan Selayang, Turino yang juga sebagai penghulu pernikahan dua artis tersebut mengatakan proses akad berlangsung penuh haru. Terlebih ketika Roger yang merupakan seorang mualaf mampu menghafal ayat suci Alquran yakni surah Ar-Rahman.

“Suasana di dalam penuh haru. Ketika sebelum Roger menyatakan ijab kabul. Roger bahkan menghafal surat Ar-Rahman,” kata Turino usai akad nikah di lokasi.

Roger bahkan mampu menghafal sebanyak 13 dari 78 ayat dari surah Ar-Rahman. “Hafal dia sampai 13 ayat. Roger mampu membacanya dengan baik dan kita terharu,” sebut Turino.

Dalam proses akad pernikahan tersebut, Turino juga menuturkan jika Roger melakukan ijab kabul dengan lancar. “Berjalan dengan hikmat, baik dan lancar sehingga pengucapan ijab kabulnya begitu diucapkan oleh wali diterima Roger Danuarta dinyatakan sah oleh saksi-saksi,” tutur Turino.

Selamat menempuh hidup baru Roger Danuarta dan Cut Meyriska…
(viva/ags/data2)

Check Also

Musik Indonesia Berduka, Dian Pramana Poetra Meninggal Dunia

JAKARTA, Waspada.co.id – Kabar duka kembali datang dari industri hiburan Tanah Air. Personil 2D, Dian ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.