Home / Ragam / Hiburan / Robert Downey Jr Balik Jadi Sherlock Holmes
foto: comicbook

Robert Downey Jr Balik Jadi Sherlock Holmes

LOS ANGELES, Waspada.co.id – Marvel sudah mulai merencanakan fase keempat dari Avengers. Mereka dikabarkan telah memilih beberapa pahlawan yang akan meneruskan Avengers, setelah beberapa karakter termasuk Iron Man, Thor, dan Captain America akan dipensiunkan.

Tentu saja, para pemain dari karakter tersebut harus mempersiapkan ‘masa depan’ mereka. Hal inilah yang sedang dilakukan oleh pemeran karakter Iron Man, Robert Downey Jr. Hal ini dikarenakan sang aktor tampaknya akan muncul di film lain.

Beberapa waktu lalu, Downey baru saja memposting sebuah GIF di mana dirinya sedang berperan sebagai Sherlock Holmes. Hal ini membuat para penggemar menebak Downey akan kembali ke waralaba tersebut.

Yang lebih membuat para penggemar menggila adalah caption yang ada di dalam postingan tersebut. Comicbook pada Senin (20/8) kemarin mengatakan bahwa pria berusia 53 tahun menuliskan dirinya sedang ‘berlatih wajah Sherlock’.

Sayangnya, hingga saat ini masih belum jelas Downey benar-benar akan kembali memerankan karakter Sherlock. Selain itu, masih belum jelas waktu film ketiga dari waralaba ini akan mulai diproduksi.

Sekadar informasi Downey telah memainkan karakter Sherlock bersama Jude Law sebagai Dr John Watson. Dua pahlawan ini merupakan karakter yang berasal dari cerita detektif milik Arthur Conan Doyle.

Rumor mengatakan bahwa film ketiga bisa mulai syuting pada akhir 2018 ini. Jadi, masuk akal saat ini Downey sudah mulai mempersiapkan perannya. Film ini dijadwalkan akan rilis pada Hari Natal 2020.

Di penghujung tahun 2016, Warner Bros. dikatakan telah mengundang seorang penulis untuk membuat naskah baru. Akan tetapi, baru awal tahun ini Warner Bros menempatkan film tersebut pada jadwalnya untuk tahun 2020 dan mengumumkan Chris Bracanto sebagai penulis skenario film. (wol/aa/comicbook/data2)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Mantap! Spider-Man Bakal Muncul di Avengers 4

LOS ANGELES, WOL – Kabar baik untuk penggemar setia Spider-Man. Sang manusia laba-laba akan ikut ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: