_
Home / Fokus Redaksi / Robby Abbas Ungkap Ada Artis Prostitusi Online yang Hamil 14 Minggu
Robby Abbas. (foto: ist)

Robby Abbas Ungkap Ada Artis Prostitusi Online yang Hamil 14 Minggu

agregasi

 

JAKARTA – Mantan muncikari Robby Abbas kembali mengungkap sebuah fakta terkait prostitusi artis. Salah satu fakta yang Robby beberkan tentang pengalamannya ketika menjadi seorang muncikari, yaitu artis yang dia jual sempat ada yang hamil.

Lebih parahnya lagi, si artis yang terlibat bisnis prostitusi itu tidak menyadari jika dirinya tengah berbadan dua. Menurut penuturan Robby, si artis yang tidak disebutkan namanya itu sudah 14 minggu hamil.

“Ada beberapa, satu, artis yang udah ada nama juga. Dia waktu itu hamil dan telat, karena kan dia badannya kecil, dia pikir, ‘Kok gua gemuk? Gua gemuk.’ Gua bilang, ‘Udah periksa.’ Ternyata udah 14 minggu kalau enggak salah,” beber Robby Abbas pada Melaney Ricardo, yang Okezone kutip dari saluran YouTubenya, Senin (14/1/2019).

Sebagai pengingat, Robby Abbas menggegerkan publik dengan kasus prostitusi online artisnya pada 2015 silam. Setelah beberapa tahun mendekam dalam jeruji besi, pria yang mengaku memiliki sifat supel ini sekarang tidak lagi menjalani pekerjaan haramnya itu.

Dia sudah kembali ke jalan yang lurus, tidak lagi terlibat dalam bisnis prostitusi online yang dulu menjerumuskan dirinya ke lubang hitam. Robby Abbas juga mengaku pada Melaney Ricardo jika kini tengah menjalani sebuah bisnis bersama ibunya.

Robby dan ibunya mendalami bisnis kuliner. Oleh karena ibunya hobi memasak, jadi Robby dan ibunya menerima pesanan pembuatan makanan, seperti pempek, kue basah, dan kue kering.

“Sudah sekarang dua tahun ini, jalannya sudah lurus banget, sekarang punya kayak katering Alhamdulillah. Mamaku kan hobi masak, jadi bikin pesanan pempek, pesanan kue-kue, kue kering, dan kue basah gitu,” imbuh Robby Abbas.

Check Also

Kencani Vanessa – Avriella, RS Bayar Rp135 Juta

SURABAYA, Waspada.co.id – Saksi Rian Subroto yang disebut dalam dakwaan Jaksa Penuntut Umum (JPU) Frida ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: