Breaking News
Home / Ragam / Hiburan / Road to Soundrenaline 2017 Sambangi Medan
WOL Photo
WOL Photo

Road to Soundrenaline 2017 Sambangi Medan

WOL – Musik menjadi salah satu kebutuhan masyarakat dan sudah menjadi gaya hidup ditengah trend saat ini.

Banyaknya sajian musik yang hadir di Kota Medan sepertinya membuat para penikmat musik harus memilah-milah acara apa yang patut mereka kunjungi.

Road to Soundrenaline 2017 kali ini menyambangi Kota Medan, yang berlangsung di Lanud Soewondo. Dikonsep dengan United We Loud, event yang sudah berlangsung sejak 2002 ini mendatangkan para artis musisi papan atas, seperti Maliq & D’Essentials, Endank Soekamti, Shaggy Dog, Danilla, dan Base Jam Reunion.

Andhika Adiputra, Managing Director  Level Tujuh mengatakan road to di medan ini merupakan rangkaian acara menuju gelaran akbar yang Soundrenaline 2017 di GWK Bali.

“Antusias medan begitu ramai,  masyarakat begitu menikmati dengan konsep yang kita buat,  dan para bintang tamu juga memberikan penampilan terbaik mereka,” tuturnya.

Kegiatan ini apalagi dengan pengisi acaranya yang tak lain diisi oleh berbagai jenis musik yang berbeda-beda pula, dari Musik pop, Hardcore, progresif, hip hop hingga pop punk berani menunjukkan tajinya di  panggungnya yang selalu megah.

Ditambahkan,  Vokalis Danilla Band, salah satu bintanh tamu Road To Soundrenaline 2017 di Medan bahwa sangat apresiasi dengan masyarakat medan yang begitu semangat dan animonya besar banget.

“Rame,  Pecah dan anak-anak Medan keren abis, tadi kita sempat nyanyi bareng dan dipenampilan kali ini kita membawakan 7 lagu dan kita juga persiapan untuk acaranya puncaknya nanti di bali,” pungkasnya.(wol/rls/data1)

Check Also

foto: Okezone

Dua Anggota Polri Berambisi di Ajang Indonesian Idol 2017

JAKARTA, WOL – Ajang pencarian bakat musik Indonesian Idol kembali hadir menyapa masyarakat Indonesia. Berbagai ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.