Home / Ragam / Hiburan / Road to Hard Line Show Satukan Komunitas Motor Custom
WOL Photo/Rizki Hrp

Road to Hard Line Show Satukan Komunitas Motor Custom

MEDAN, Waspada.co.id – Komunitas motor custom, The Wild Brain Workshop Medan, mengadakan acara bertema Road to Hard Line Show di Merdeka Walk, Sabtu (1/9) malam. Acara tersebut digelar untuk mempersatukan komunitas motor custom di Kota Medan.

Merdeka Walk dijadikan lokasi gelaran acara karena menjadi titik nol Medan sekaligus tempat kopdar komunitas motor lainnya. Acara turut diramaikan berbagai komunitas motor, seperti Lamoucus Outsiders, Motoart Social, Streetcub Medan, dan CMTC.

Selain itu, ada tampilan karya Live Mural Lontong Gangs, Skateboarder Kota Medan, dan band hiburan. Band lokal yang mengisi acara terdiri atas Vintage Glasses, Soalagogo, Psychotic Villager, Good Taste, dan Filsafatian.

Ikut memeriahkan acara Road to Hard Line Show ada booth lokal, seperti Thirteen Ducks Motoworks, Cikspaint, Ventury Bikers Shop, Victory Shop serta Bastard Kustompart.

“Kegiatan ini bertujuan agar anak muda Kota Medan bisa berkreasi, menunjukkan semua karya-karya dalam dirinya dan memperlihatkan aktivitas lokal bisnis Medan,” kata Ketua The Wild Brain Workshop Medan, Opi.

Konsep acara yang dibuat dari komunitas TWBW ini berkonsep urban yang mencampuradukkan pemuda-pemuda untuk berkarya di bidang motor custom, mural, dan skateboarder.

“Kami pun memimpikan Hard Line Show ini menjadi ajang pariwisata di Kota Medan. Pada Oktober mendatang, Hard Line Show yang lebih besar akan dilaksanakan di MICC Ring Road,” tambah Opi.

“Acara Road to Hard Line Show ini sangat bagus untuk anak muda di Kota Medan, apalagi dibuat malam minggu. Aku juga berencana membangun motor custom karena melihat pajangan motor yang ada di acara ini,” kata Alex, salah satu pengunjung kepada wartawan. (wol/aa/kim/data1)

editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Komunitas Motor Tabur Bunga Peringati 40 Hari Tragedi Sinar Bangun di Tigaras

TIGA RAS, Waspada.co.id – Ratusan massa yang tergabung dalam berbagai komunitas motor di Sumatera Utara ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: