Home / Ragam / Rizky Ais, Dokter Muda Berparas Tampan Inspirator Generasi Millenial
WOL Photo/Ist

Rizky Ais, Dokter Muda Berparas Tampan Inspirator Generasi Millenial

Waspada.co.id – Dokter adalah salah salah satu profesi  dalam pengabdian kepada masyarakat di bidang kesehatan, sejumlah orangpun berlomba – lomba untuk bisa menjadi lulusan dokter terbaik.

Seperti halnya Risky Ais, seorang dokter muda lulusan Kedokteran Universitas Sumatera Utara yang memiliki paras tampan yang baru saja menyandang gelar Dokter Umum.

Bukan hanya memiliki wajah yang tampan dan menyandang dokter muda, Rizky Ais juga menyimpan segudang prestasi yang dapat menginspirasi para generasi Millenial.

Melalui @Ideatalks sebuah platform yang dibangun untuk memberikan wadah para generasi Millenial untuk merubah pola pikir yang lebih maju dan produktif. Rizky Ais pun terus mendorong para generasi muda untuk bisa menjadi pribadi yang cermat dalam mengembangkan ide-ide.

“Sebagai generasi muda, saya juga wajib mendorong para generasi muda yang lain untuk bisa berpola pikir maju, namun sayangnya anak-anak muda sekarang , masih banyak yang belum sadar akan prilaku dan pola pikir mereka yang konsumtif,” tuturnya, Rabu (30/5).

Melihat fenomena tersebut, terbentuklah wadah  idea sharing  dan kolaborasi untuk menciptakan perubahan yang positif di mana bertujuan untuk meng-upgrade generasi muda dalam berpola pikir  maju.

“Alasan itulah, akhirnya tercipta sebuah  platform yang menjadi wadah perubahan  bernama   @ideatalks.  Untuk  mendirikan  sebuah    platform   @ideatalks  tidak   hanya  sendiri saja, saya membutuhkan teman dari berbagai latar belakang yang berbeda juga yang mempunyai visi misi yang sama dengan saya,” ungkapnya.

Sehingga @ideatalks diharapkan dapat mendorong misi perubahan yang bisa masuk ke generasi millenial dan memberikan efek yang positif.

“Menjadi  seorang yang memiliki  kesibukan yang padat tetapi saya berusaha menyisihkan waktu untuk tetap berkegiatan sosial yang bermanfaat. Bermodalkan jiwa yang nekat dan mempunyai misi yang besar untuk perubahan generasi millenial, saya dan  tim     menyempatkan   diri mengadakan   kegiatan   sosial   seperti  memberi dana   dan bantuan-bantuan lainnya kepada orang-orang yang kurang beruntung,” ucapnya.

Ia menambahkan menjadi seorang dokter itu butuh proses dan waktu yang sangat panjang, tetapi berusaha mampu mengambil kesempatan di saat ada waktu kosong, selalu memanfaatkan waktu untuk berkegiatan yang dapat berdampak positif ke diri sendiri dan orang lain.

“Saya pribadi  yang tidak diam dan selalu berusaha membuat ide-ide baru untuk setiap kegiatan, terlebih di dalam @ideatalks . Maka   ini   dapat   dijadikan   sebuah  inspirasi   untuk   kaum   millenial apapun  latar belakang pendidikan ataupun hobby dari yang kita lakukan kenapa kita tidak memulai, untuk lebih menjadi produktif dengan kegiatan-kegiatan yang dapat kita lakukan di waktu-waktu yang muda ini,” pungkasnya.(wol/rls/data1)

Check Also

Putra ke-3 Ahmad Albar, Faldy Albar Meninggal Dunia

  JAKARTA – Kabar duka datang dari vokalis grup lawas God Bless, Achmad Albar. Putra ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: