Newsticker
WOL / Ragam / Hiburan / Rio Dewanto Memainkan Dua Tokoh Pahlawan Sekaligus
clear.co.id
clear.co.id

Rio Dewanto Memainkan Dua Tokoh Pahlawan Sekaligus

Benner-Erry

WOL – Rio Dewanto terlibat dalam pementasan drama musikal Khatulistiwa. Dalam proyek ini, Rio mendapat peran ganda memainkan dua tokoh pahlawan sekaligus. Rio mengaku cukup tertantang memainkan tokoh pahlawan kali ini.

“Saya memerankan dua karakter dalam drama musikal ini. Pertama, Sisingamangaraja dari Sumatera Utara. Kedua, Ki Hajar Dewantara dari Jawa Tengah. Jadi memang porsi kesulitan tiap karakter yang dimainkan berbeda-beda,” kata Rio Dewanto saat ditemui di acara konferensi pers drama musikal Khatulistiwadi La Moda Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa, 4 Oktober 2016.

Suami dari Atiqah Hasiholan ini pun mengaku kesulitan saat dirinya ditunjuk memerankan pahlawan asal tanah Batak, Sisingamangaraja, karena ia belum bisa mendalami karakter sebagai orang Batak.

“Ada bahasa Batak. Saya ngobrol sama temen-temen dari Batak dan meminta mereka translate untuk bisa tahu. Sampai sekarang belum berhenti pencarian sih. Masih persiapan terus,” tuturnya.

Selain Rio, ada sederet artis yang terlibat dalam drama musikal ini, yakni Sita Nursanti, Tika Bravani, Kelly Tandiono, hingga Epy Kusnandar. Rencananya, drama musikal Khatulistiwa bakal dipentaskan di Taman Ismail Marzuki (TIM), Jakarta Pusat, pada 18-20 November 2016. (viva/ags/dev)

 

Baca Juga

foto: zimbio

The Mummy Bikin Rekor Tom Cruise Ternoda

LOS ANGELES, WOL – Film The Mummy yang dibintangi oleh Tom Cruise dianggap gagal. Film ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.