_
Home / Ragam / Hiburan / Rilis Tahun Depan, “LOGAN” Jadi Film Terakhir Hugh Jackman
foto: fox

Rilis Tahun Depan, “LOGAN” Jadi Film Terakhir Hugh Jackman

WOL – Dunia perfilman tampaknya sedang dihebohkan dengan kemunculan berbagai judul film superhero. Saat Marvel dan DC sibuk dengan film superheronya masing-masing, kali ini Fox bersiap-siap menghadirkan film terbaru LOGAN.

Masih diambil dari dunia X-Men, film ini menceritakan tentang kondisi Logan alias Wolverine yang sudah mulai menua. Namun sayangnya, film ini akan menjadi penampilan terakhir dari sang aktor Hugh Jackman.

Film ini akan menjadi penampilan kesembilan sekaligus aksi penutup Jackman dalam karir superheronya. Ia mengatakan akan keluar dan tak akan perankan karakter yang sudah dimainkannya sejak film X-Men pertama di tahun 2000.

Akun Twitter Fox Films baru-baru ini juga telah merilis poster internasional pertama untuk film ini. Dalam poster tersebut, terlihat Logan sedang berlari sambil menggendong X-23, kloningan putrinya yang juga memiliki kemampuan super.

Dari awal, film ini memang ‘direncanakan’ berbeda dari film-film X-Men sebelumnya, bahkan dari film superhero yang lain. Terbukti, sang sutradara James Mangold menggunakan single Hurt milik Johnny Cash dalam trailer perdananya.

Sungguh pilihan yang tidak biasa, mengingat lagu tersebut bergenre country berbeda dengan film superhero kebanyakan yang bernuansa orkestra yang megah.

Mengingat film ini akan menjadi penampilan terakhir Jackman, Mangold berusaha keras untuk membuat film ini menjadi berbeda dan akan membuat aktor sekelas Hugh Jackman dikenang selamanya sebagai sang mutan predator, Wolverine. Kabarnya film ini akan rilis pada 3 Maret 2017 mendatang. (kpl/sari/data2)

Check Also

Isabela Moner Terlahir Menjadi ‘Si Cantik Dora’

MEDAN, Waspada.co.id – Dora and the Lost City of Gold telah resmi tayang pada Agustus ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.