Breaking News
Home / Ragam / Gaya Hidup / Ribuan Pengunjung Ramaikan WFC 2018
foto: Ist

Ribuan Pengunjung Ramaikan WFC 2018

WOL – Ribuan masyarakat Kota Medan ramaikan Wiraland Family Carnival (WFC) 2018. Berbagai hiburan pun hadir untuk meramaikan event tersebut.

Ditengah tengah acara, Wiraland melakukan pengundian BMW Sport seri 320i yang sudah lama dinanti-nantikan olah khalayak Kota Medan.

Pengundian BMW Sport 320i ini merupakan program tahunan yang sudah dipersiapkan matang oleh developer. Selama kurang lebih setahun 2017 silam, setiap pengunjung yang datang berkunjung ke setiap proyek Wiraland, mulai dari Givency One (Gaperta Ujung), River Valley Residence (Sejohor Baru), Halton Place (Menteng VII), Wira Logistics Centre (Tg Morawa), Mayfair (Ngumban Surbakti), serta beberapa proyek lainnya, maka akan mendapatkan kupon undian mobil BMW ini.

Tak pelak, maka pengundian BMW tersebut dilakukan secara akbar lewat carnival yang diadakan selama dua hari berturut-turut kemarin.

“Sesuai janji, kami sudah menyiapkan hadiah utama berupa BMW Sport 320i siap dibawa pulang bagi yang beruntung sesuai undian yang dilakukan. Alhasil keluarlah nama Hj. Siti Muslimah, warga Medan yang tinggal di daerah Tanjung Sari sebagai pemenang utama. Siti sendiri merupakan customer Wiraland yang pernah membeli kavling tanah di salah satu proyek Wiraland yang sedang berjalan, yakni River Valley Residence,” tutur Jenny Lok, Direktur Sales & Manager Wiraland Property Group.

Customer Wiraland River Valey Residence ini secara sah dinyatakan sebagai pemenang dihadapan Notaris, Dinas Sosial dan Kepolisian sehingga berhak membawa pulang Mobil BMW Sport dalam penarikan undian secara terbuka dihadapan pengunjung Wiraland Carnaval.

“Keramaian pengunjung yang hadir tak pelak menjadikan suasana sangat meriah. Kemeriahan ini tak lepas dari keberagaman hiburan yang mengisi carnival selama dua hari berturut serta ratusan hadiah yang sudah disiapkan untuk menjadi hadiah lucky draw bagi para pengunjung acara,” jelasnya.

Apalagi syarat untuk mendapatkan kupon lucky draw ternyata tidak susah. Hanya cukup datang ke acara Wiraland Family Carnival, kemudian silakan berbelanja makanan apapun maka kupon akan diberikan. Atau bahkan bagi siapapun pengunjung yang senang ber-selfie ria di berbagai spot maupun sudut acara karnival kemarin, maka mereka juga bisa langsung mendapatkan satu buah kupon dengan menunjukkan foto yang sudah diunggah di akun Instagram kepada pihak panitia yang berada di area booth marketing.

“Selama acara dihelat, hilir mudik pengunjung bergantian keluar masuk menikmati acara demi acara. Area Carnival ini sendiri dibagi dalam tiga (3) zona, yakni, Food Bazaar, Kidzone, serta Stage Area. Seperti tema kecil yang diusung yakni “Food Bazaar Zaman Now”, carnival ini ternyata menghadirkan puluhan kuliner ternama Kota Medan,” pungkasnya.(wol/rls)

Check Also

Koleksi Jaket dan Kostum Asian Games 2018

MENYAMBUT semangat olahraga, berbagai jaket dan baju dengan logo maupun maskot Asian Games 2018 menjadi ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: