_
Home / Ragam / Hiburan / Reza Rahadian-Bunga Citra Lestari Duet Akting Komedi
film "my stupid boss" (foto: Istimewa)

Reza Rahadian-Bunga Citra Lestari Duet Akting Komedi

WOL – Sukses film HABIBIE & AINUN membawa Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari alias BCL untuk kembali berduet. Kali ini lewat film berjudul MY STUPID BOSS, adaptasi dari novel laris karya Chaos@work, yang diproduksi oleh Falcon Pictures.
Frederica selaku produser punya alasan tersendiri menduetkan Reza dan BCL dalam film bergenre komedi tersebut. Keduanya dirasa mampu menghidupkan suasana dan menjadi pemeran utama.
“Karena mereka berdua adalah aktor dan aktris yang berkualitas. Keduanya juga belum pernah bekerja sama di film komedi dan keduanya juga ecxited banget untuk bergabung di film ini,” ucap Frederica lewat sambungan telepon, Jumat (2/10).
Selain itu, Frederica tidak khawatir akan imej yang melekat pada keduanya pasca bermain di film HABIBIE & AINUN. “Saya rasa mereka adalah aktor yang profesional dan tentu akan menampilkan yang berbeda dari sebelum-sebelumnya,” katanya.
Untuk itu, ada treatment khusus yang dijalankan Reza dan BCL. Makanya, workshop dikatakan Frederica akan sedikit panjang. “Tetapi karena BCL memiliki suami asal Malaysia, jadi dia sudah lebih paham tentang logat atau bahasa di sana,” jelasnya.
Rencananya, film MY STUPID BOSS sendiri akan mulai melakukan proses syuting pada akhir bulan November 2015 dan ditayangkan di bioskop Tanah Air pada tahun 2016. Untuk pengambilan gambarnya sendiri, akan dilakukan di dua negara, yakni Indonesia dan Malaysia.(kapanlagi/data2)

Check Also

Adele Bercerai dari Simon Konecki

LONDON, Waspada.co.id – Penyanyi Adele bercerai dari suaminya, Simon Konecki. Kabar itu sudah dikonfirmasi perwakilan ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: