Home / Ragam / Hiburan / Reuni One Direction Bisa Tanpa Harry Styles
foto: the sun

Reuni One Direction Bisa Tanpa Harry Styles

LONDON, WOL – Sampai saat ini, para Directioners masih berharap One Direction kumpul lagi. Apalagi mengingat para member One Direction sendiri memang memiliki keinginan kembali tampil bersama.

Hal ini ditegaskan oleh Simon Cowell, produser boyband asal Inggris tersebut. Dilansir dari Digital Spy, Jumat (4/8), Simon mengatakan personil One Direction akan segera bosan dengan popularitas dan kembali tampil bersama.

“Kau tahu, rasanya menyenangkan berada di luar sana sebagai dirimu sendiri tapi yang aku harapkan akan terjadi adalah sekarang mereka ingat bagaimana menyenangkannya berada dalam sebuah grup. Aku selalu percaya kalau kamu tidak menciptakan aturan, tapi kamu melanggarnya. Jadi tidak ada yang bisa menghentikan mereka, jika mereka mau, kembali bersama dan pergi menjalani tur, membuat album. Aku mengatakannya dengan sangat jelas, tentu saja, kami akan kembali,” ujar Simon.

Selain itu, Simon juga menjelaskan reuni One Direction bisa terjadi tanpa kehadiran Harry Styles. Meski begitu, Simon melihat One Direction tetap tidak terasa sama, mengingat popularitas karir Harry Styles di dunia musik dan aktor tengah melesat.

Saat ini, anggota One D lainnya yakni Liam Payne, Zayn Malik, Louis Tomlinson serta Niall Horan tengah bersiap untuk merilis album mereka masing-masing dengan lebih dulu meretas single debutnya. Di sisi lain, Harry Styles menikmati sukses besar dari film Dunkirk. (wol/aa/ds/thesun)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

Putra ke-3 Ahmad Albar, Faldy Albar Meninggal Dunia

  JAKARTA – Kabar duka datang dari vokalis grup lawas God Bless, Achmad Albar. Putra ...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.
%d bloggers like this: