Breaking News
Home / Ragam / Hiburan / Respek! Lagu Anji Bisa Dinikmati Tuna Rungu
foto : mousaik
foto : mousaik

Respek! Lagu Anji Bisa Dinikmati Tuna Rungu

JAKARTA, WOL – Anji adalah salah satu selebritis yang dinilai kreatif serta produktif dalam berkarya. Beberapa single yang telah dikeluarkan pun berhasil sukses di pasaran. Sebut saja single ‘Dia’, hampir seluruh masyarakat Indonesia dapat menyanyikan lagu tersebut.

Beberapa waktu lalu, Anji merilis single barunya yang berjudul ‘Bidadari Tak Bersayap’. Seperti lagu ‘Dia’, lagu ini juga langsung hits. Berdasarkan pantauan, viewer video klip ‘Bidadari Tak Bersayap’ mencapai lebih dari 7 juta viewers.

Dalam video klip singlenya kali ini, Anji memberikan sentuhan berbeda. Anji memadukan musik dengan bahasa isyarat agar lagu tersebut dapat dimengerti oleh masyarakat berkebutuhan khusus atau tuna rungu. Anji juga memeragakan bahasa isyarat tersebut saat melakukan promosi lagunya.

“Belajar Bisindo, saya senang karena banyak teman manji ikut belajar Bisindo karena lagu Bidadari tak Bersayap. Mungkin masih ada beberapa gerakan yang salah, tetapi kami mencoba belajar,” ucapnya baru-baru ini.

“Selama perjalanan promo juga manggung banyak yang bertanya dan mencari tahu tentang Bisindo. Ternyata banyak hal yang perlu kita tahu tentang Bahasa Isyarat Indonesia,” tulis Anji dalam postingannya tersebut.

Hal tersebut mengundang berbagai pujian dari netizen.

 

“Respect,” tulis pemilik akun @mziqrialamin

 

“Suka sekali,” tulis pemilik akun @miayoesnita.

 

“Selalu meneteskan air mata, terharu setiap kali mendengar lagu ‘Bidadari Tak Bersayap’ dan menonton videonya, tetap menginspirasi ya,” tulis pemilik akun @yanee_widya

 

“Mantap benar, salut jempol dua untukmu bro,” tulis pemilik akun @jazilasyukran

(wol/aa/grid)

Editor: AUSTIN TUMENGKOL

Check Also

WOL Photo

Poldasu Banyak Terima Laporan Penyelewengan Dana BOS

MEDAN, WOL – Unit Tipikor Ditreskrimsus Polda Sumut baru-baru ini menangkap 11 orang pejabat di ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.