Breaking News
Home / Ragam / Hiburan / Resmi Bertunangan, Meghan Markle Tinggalkan Suits
foto: thesun.co.uk
foto: thesun.co.uk

Resmi Bertunangan, Meghan Markle Tinggalkan Suits

agregasi
agregasi

 

LONDON – Meghan Markle telah resmi menyandang status tunangan Pangeran Harry dan akan menjadi anggota keluarga Kerajaan Inggris dalam hitungan bulan. Mendapat status baru, Meghan pun rela melepas status lawasnya sebagai selebriti.

Langkah awal yang ditempuh Meghan adalah dengan meninggalkan serial yang sudah bertahun-tahun dibintanginya, Suits. Kepergian Meghan dari serial produksi USA Networks itu dikonfirmasi oleh tim Suits.

Dalam pengumumannya, tim produksi Suits mengungkap rasa gembira mereka memiliki kesempatan bekerja sama dengan Meghan. Mereka menyebut aktris 36 tahun itu selalu menunjukkan dedikasi yang tinggi selama tujuh tahun membintangi Suits.

“Meghan sudah menjadi anggota keluarga kami selama tujuh tahun dan merupakan sebuah kegembiraan bisa bekerja dengannya. Kami ingin berterima kasih atas passion dan dedikasinya yang tak terkira untuk Suits. Kami mendoakan yang terbaik untuknya,” ungkap perwakilan Suits seperti dilansir People, Rabu (29/11/2017).

Tim produksi Suits juga tak lupa mengucapkan selamat atas pertunangan Meghan dengan Pangeran Harry. Mereka mendoakan kebahagiaan untuk pasangan beda latar belakang tersebut.

“Dari kami semua di USA Network dan Universal Cable Productions, kami ingin megirimkan ucapan selamat paling tulus kami untuk Meghan Markle dan Pangeran Harry untuk pertunangan mereka,” lanjut tim Suits.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Kerajaan Inggris mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan pada Senin 27 November 2017 waktu setempat. Pertunangan sendiri sudah dilakukan pada awal bulan ini.

Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan direncanakan akan digelar pada musim semi 2018 mendatang. Namun belum ada detail pasti tentang kapan dan dimana pernikahan itu akan digelar.

Check Also

foto: nme

Selena Gomez: Justin Bieber Penting Bagi Saya

LOS ANGELES, WOL – Satu bulan terakhir, Selena Gomez membuat banyak kejutan dengan putus dari ...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.